Menkomdigi Bagi Momen Naik Hercules Jelang Pembekalan di Akmil




Jakarta, Indonesia

Menteri Komunikasi dan Digital (Menkomdigi) Meutya Hafid membagikan momen sejumlah menteri Kabinet Merah Putih yang hendak berangkat ke agenda pembekalan khusus di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah menggunakan unit baru pesawat Hercules.

Meutya menunjukkan perjalanan anggota kabinet Prabowo ke Magelang dalam akun Instagramnya @Meutya_Hafid.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Landed safely, Thank Pak Pilot. Udk pesawat Hercules c-130j ini adalah Hercules terbaru yang tiba di tanah air Maret 2024 sebagai penguatan pertahanan terutama dalam hal antisipasi bencana alam,” tulis Meutya dalam unggahannya, Kamis (24/10).

Dalam unggahannya, Meutya juga tampak berbincang dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Nusron Wahid yang duduk di sampingnya.

“Sebelahan sama yang doa terus,” kata Meutya.

“Doanya zikir, pesawatnya di luar kebiasaan pesawat komersial, tapi mantap,” jawab Nusron sambil memegang tasbih.

Dalam unggahan Meutya, terlihat juga beberapa menteri dan staf khusus yang tengah berswafoto.

Selain Nusron Wahid, Meutya tampak duduk berdekatan dengan Staf Khusus Presiden Yovie Widianto dan Menteri Pariwisata Widianti Putri.

Rombongan menteri hingga wakil menteri (Wamen) di Kabinet Merah Putih pemerintahan Prabowo Subianto tiba di Bandara Adisutjipto, Sleman, DIY, Kamis (24/10) setelah sebelumnya terbang dari Pangkalan TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur untuk berangkat dan mengikuti pembekalan di Akademi Militer (Akmil) Magelang.

Prabowo akan mengumpulkan jajaran menteri, wakil menteri, pejabat setara menteri hingga kepala badan di Akmil.

Mereka akan digembleng selama 3 hari, Jumat (25/10) hingga Minggu (27/10). Mereka direncanakan untuk tidur di tenda. Seragam khusus juga disediakan untuk para pejabat yang hadir.

[Gambas:Video ]

(lom/dmi)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *