Messi Hattrick dalam 11 Menit




Jakarta, Indonesia

Lionel Messi mencetak hattrick hanya dalam 11 menit saat Inter Miami melakukan comeback luar biasa saat mengalahkan New England Revolution di Stadion Chase, Florida, Minggu (20/10) pagi WIB.

Messi baru masuk pada menit ke-57 menggantikan Julian Gressel. Skor pertandingan masih imbang 2-2 ketika La Pulga masuk. New England sempat mengejutkan tuan rumah dengan unggul dua gol lebih dulu melalui Luca Langoni dan Dylan Borrero.

Sebelum babak pertama berakhir, Inter Miami kemudian berhasil menyamakan kedudukan lewat dua gol Luis Suarez. Situasi kemudian berubah saat Lionel Messi. Satu menit Messi berada di lapangan, Inter Miami langsung berbalik unggul 3-2 lewat gol Benjamin Cremaschi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Messi mencetak gol pertamanya pada menit ke-78. Melakukan kerja sama apik dengan Suarez, Messi kemudian melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang bersarang di pojok kiri gawang New England.

Pada menit ke-81, Messi mencetak gol keduanya sekaligus membawa Inter Miami unggul 5-2 atas New England. Mantan pemain Barcelona itu sukses meneruskan umpan terobosan Jordi Alba.

Messi akhirnya berhasil mencetak hattrick pertamanya di Liga Amerika Serikat (MLS) pada menit ke-89. Penyerang 37 tahun itu dengan mudah menyontek bola umpan Suarez dari sisi kanan. Skor 6-2 untuk Inter Miami bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Inter Miami berada di puncak klasemen wilayah timur MLS dengan 74 poin. Itu merupakan rekor poin terbanyak Inter Miami dalam satu musim.

Inter Miami juga sudah dipastikan lolos ke playoff MLS.

[Gambas:Video ]

(har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *