METRO Gelar Fashion Show Bertajuk ‘Garden of Love’ di JFW 2025




Jakarta, Indonesia

METRO Department Store bakal menggelar fashion show bertajuk ‘Garden of Love’ di panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2025 di Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta, Kamis (24/10).

Koleksi ini akan menampilkan karya desainer Sebastian Gunawan lewat labelnya sebastianRED dan label busana ready to wear Lace by ARTKEA.

Deretan looks akan menggambarkan tampilan yang memadukan estetika feminin klasik dengan sentuhan individualitas dan detail dramatis. Total, ada 16 looks yang bakal ditampilkan sore nanti.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Sesuai dengan nama tema besar yang diangkat ‘Garden of Love’, METRO Department Store menyuguhkan napas baru bagi para pecinta mode,” tulis siaran pers METRO Department Store yang diterima Indonesia.com, Rabu (23/10).

‘Garden of Love’ akan dibagi menjadi dua sekuens. Pertama adalah ‘Opulent Poetry’, yang menampilkan koleksi ready to wear bergaya dreamy nan feminin dengan warna-warna netral. Koleksi ni juga tak lepas dari aksentuasi detail yang menjadi ciri khas ARTKEA dengan permainan bordir, lace, dan manik-manik.

Sementara pada sekuens kedua, METRO mengangkat subtema ‘Cafe de Flore’. Tema ini akan menampilkan delapan koleksi eksklusif sebastianRED Spring/Summer 2025.

Koleksi akan memperlihatkan desain yang sarat dengan keindahan motif bunga, siluet feminin, permainan material, serta tekstur yang kaya akan detail.

“Kami bangga dan senang sekali bisa menjadi bagian dalam perhelatan fesyen terbesar di Indonesia dan membawa dua brand besar ini untuk bisa menginspirasi dan mewujudkan aspirasi para pecinta mode,” ujar Head of Marketing METRO Department Store Scesilia Febiana dalam siaran pers yang sama.

METRO Department Store juga mendapatkan dukungan dari Trans Fashion Indonesia serta deretan brand kosmetik seperti Ultima II, Absolute New York, dan masih banyak lagi.

Fashion show METRO Department Store bertajuk ‘Garden of Love’ ini bisa Anda saksikan sore ini pukul 17.00 WIB di Pondok Indah Mall, Jakarta.

Semua koleksi dari Lace by ARTKEA dan sebastianRED juga bisa Anda dapatkan secara eksklusif di METRO Department Store Plaza Senayan.

(asr/asr)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *