Michael van der Mark: Indomie Makanan Favorit Saya



Jakarta, Indonesia —

Pembalap BMW Motorrad WSBK Michael van der Mark mengaku jatuh cinta dengan mi instan Indonesia, Indomie. Pengakuan itu diungkap Van der Mark usai menjalani latihan bebas WSBK Mandalika 2021, Jumat (19/11).

Sebagai pembalap Belanda berdarah Indonesia, Van der Mark mengaku jarang mengunjungi Indonesia. Penampilan di WSBK Mandalika bersama BMW Motorrad merupakan kali kedua Van der Mark mengunjungi Indonesia.

“Sejujurnya ini baru kali kedua saya ke Indonesia. Karena ketika terakhir saya ke sini dua tahun lalu, saya hanya 24 jam di sini. Jadi ini kunjungan pertama yang sesungguhnya, dan pekan ini saya datang lebih awal di Lombok,” ucap Van der Mark.

“Seseorang mengajak saya memutari pulau ini, jadi saya benar-benar menikmatinya. Indonesia sangat besar, jadi saya harus lebih sering mengunjungi,” sambung mantan pembalap Pata Yamaha tersebut.

Van der Mark memiliki darah Indonesia dari sang nenek yang berasal dari Ambon. Meski jarang mengunjungi Indonesia, pembalap yang mengoleksi dua start di MotoGP itu mengaku sangat menyukai masakan Indonesia. Menariknya pilihan makanan Indonesia paling favorit Van der Mark adalah Indomie.

“Satu hal yang saya tahu, saya suka semua makanan Indonesia, seperti soto. Tapi hal yang paling lucu adalah, salah satu favorit saya adalah makanan yang murah, yakni Indomie. Rasa ayam dan juga mi goreng,” ucap Van der Mark.

Van der Mark sendiri mengakhiri hari pertama WSBK Mandalika dengan berada di posisi 8 latihan bebas. Dengan catatan waktu 1 menit 37,140 detik, Van der Mark terpaut 2,155 detik dari Toprak Razgatlioglu.

“Michael sedikit sakit saat menjalani latihan bebas hari ini. Dia sedang tidak enak badan. Tapi secara keseluruhan dia tetap tampil bagus dan ini hari pertama yang cukup memuaskan,” ucap Direktur Motorsport BMW Motorrad, Marc Bongers, kepada Indonesia.com.

[Gambas:Video ]

(har/nva)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *