Mitsubishi Outlander PHEV ‘Banting’ Harga, Turun Rp421 Juta



Jakarta, Indonesia —

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberlakukan program diskon harga Outlander PHEV (plug in hybrid electric vehicle) di sela-sela pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Harga Outlander PHEV turun menjadi  Rp890 juta dari semula Rp1,311,7 miliar, atau diskon yang berlaku sebesar Rp421,7 juta.

M Arwani, Deputy Group Head Sales and Marketing Planning and Operation MMKSI mengatakan program diskon serupa sebelumnya sudah digelar pada saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) digelar April 2021.

“Sama seperti di IIMS kami menawarkan harga Outlander PHEV yang sangat menarik Rp890 juta. Kendaraannya bisa dilihat di GIIAS dengan harga spesial,” kata Arwani pekan lalu.

Arwani melanjutkan selama GIIAS 2021 pihaknya tidak cuma mengandalkan Outlander, melainkan produk baru dari Xpander facelift dan Xpander Cross facelift.

“Jadi di GIIAS kami menghadirkan produk baru. Ini untuk memberikan kesempatan buat kustomer melihat langsung,” ucap Arwani.

Mengingat penyelenggaraan GIIAS dibuat terbatas dari sisi pengunjung akibat pandemi, Arwani mengatakan Mitsubishi juga akan melakukan peluncuran produk facelift itu di 25 kota di Indonesia pekan ini.

“Mulai minggu depan kami akan melaksanakan agenda local launching 25 kota dan diikuti aktivitas exhibition mall. Diharapkan konsumen bisa banyak yang merasakan dan melihat langsung mobil tanpa ada kesulitan yang berarti,” ungkap Arwani.

Di sisi lain, Tetsuhiro Tsuchida, Director sales and Marketing Division MMKSI mengaku bila perusahaan belum menetapkan target penjualan berdasarkan angka selama penyelenggaraan GIIAS 2021.

Tsucida melanjutkan target belum bisa diproyeksikan dengan sejumlah alasan antaranya jumlah pengunjung dibatasi karena masa pandemi dan banyak merek yang merilis mobil baru.

“Jadi belum ada target tertentu,” tutup Tsucida.

[Gambas:Video ]

(ryh/mik)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *