Mitsubishi Sebar Gambar Penggoda Mobil Baru


Jakarta, Indonesia —

Mitsubishi Motors Corporation mengumbar foto-foto mobil konsep yang akan tampil di pameran otomotif Tokyo Auto Salon digelar di Makuhari Messe, Chiba, Tokyo, Jepang, 14-16 Januari 2022.

Kedua mobil konsep itu yakni Kei EV Concept Car1 dan Ralliart Concept Car.

Kei EV concept3 adalah sebuah generasi baru kei-car full listrik dengan kekhasan Mitsubishi, yang juga mengutamakan keselamatan, keamanan dan kenyamanan.

Mobil konsep ini diklaim menawarkan dan kepraktisan berkendara karena ukuran ringkas. Selain bertenaga listrik, mobil ini juga tersedia konektivitas yang canggih.




Mitsubishi Motors Akan Mengungkap Dua Mobil Konsep di Tokyo Auto Salon 2022Mitsubishi akan mengungkap Ralliart concept di Tokyo Auto Salon 2022. (Foto: Arsip Mitsubishi)

Sedangkan mobil konsep Ralliart didesain khusus dengan khas pabrikan untuk tantangan Monozukuri (craftmanship). Dengan nuansa premium dan rasa kehadiran yang kuat, gaya tersebut mengekspresikan visi perusahaan untuk Ralliart baru.

Menurut keterangan resmi perusahaan, model produksinya akan dijual di Jepang pada awal tahun fiskal 2022 (April 2022 hingga Maret 2023).

[Gambas:Video ]

(mik)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *