Momen An Se Young Ambil Raket dan Bereskan Peralatan Milik Gregoria




Jakarta, Indonesia

An Se Young menunjukkan sikap yang terpuji saat Gregoria Mariska Tunjung mengalami cedera pada babak semifinal Denmark Open 2024, Sabtu (19/10).

Momen itu terjadi saat Gregoria tak lagi bisa melanjutkan pertandingan di gim kedua. Saat itu skor pertandingan imbang 12-12.

An Se Young lantas menghampiri Gregoria yang sudah terduduk karena mengalami cedera. Pebulutangkis putri nomor satu dunia itu mengamati dari dekat Gregoria yang mendapatkan perawatan dari tim medis.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tak berselang lama, An Se Young mengambil raket Gregoria. Pemain asal Korea Selatan ini kemudian berjalan ke arah peralatan Gregoria. An Se Young merapihkan peralatan milik Gregoria lalu memberikannya kepada pelatih tunggal putri Indonesia, Herli Djaenuddin.

An Se Young dan Herli lalu bersalaman. Setelah itu An Se Young kembali menghampiri Gregoria yang sudah berada di kursi roda dan terlihat membisikkan sesuatu.

Gregoria mundur dari pertarungan sengit melawan An Se Young akibat cedera di bagian pinggang.

Gregoria sudah merasakan sakit di bagian pinggang saat interval gim kedua. Ketika itu, Gregoria dalam posisi unggul 11-10 atas An Se Young.

Herli membantu Gregoria dengan menyemprotkan paint killer di pinggang yang juga sudah dilakukan saat jeda gim pertama. Herli lantas menyerahkan kepada Gregoria soal keputusan untuk berhenti atau tetap melanjutkan pertandingan.

Gregoria yang terlihat menangis memutuskan untuk terus melanjutkan pertandingan. Namun, peraih medali perunggu Olimpiade 2024 itu pada akhirnya menyerah saat skor 12-12 di gim kedua.

[Gambas:Video ]

(jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *