Momen Raket Lepas dan Kevin Teriak di Minions vs Pramudya/Yeremia


Jakarta, Indonesia —

Pertandingan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di perempat final Indonesia Masters 2021 diwarnai insiden raket lepas di gim kedua dan teriakan galak Kevin di akhir gim pertama.

Insiden raket terjadi setelah Marcus/Kevin meraih poin ketujuh pada kedudukan 7-5. Kevin melepaskan servis ke arah Pramudya.

Setelah melakukan return service, raket Pramudya terlepas dan mengenai kaki lantas kemudian menyeberang ke area permainan Marcus/Kevin.

Pramudya kemudian berjalan beranjak ke tepi lapangan dan kemudian Kevin seperti hendak berlari mengejar sang junior.

Pramudya terlihat terkekeh sembari menerima raket yang diambilkan Marcus.

Pertandingan perempat final Marcus/Kevin vs Pramudya/Yeremia dimenangi Minions dengan skor 22-20 dan 21-17 dalam waktu 42 menit.

Laga berlangsung cukup sengit. Pramudya/Yeremia menampilkan aksi yang cukup merepotkan Marcus/Kevin. Pasangan peringkat 34 dunia itu sempat unggul beberapa kali atas sang senior.

Saking ketatnya pertarungan, Kevin sampai berteriak setelah berhasil memenangkan gim pertama. Teriakan seram Kevin ini viral di media sosial dan mendapat berbagai reaksi dari netizen.

Selanjutnya Marcus/Kevin akan menghadapi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi asal Malaysia yang sebelumnya memenangi duel melawan ganda senegara.




Banner Testimoni

Marcus/Kevin menjadi wakil Indonesia yang lolos ke semifinal Indonesia Masters 2021. Selain Pramudya/Yeremia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja kalah di perempat final.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertanding pada malam hari melawan ganda Thailand Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

[Gambas:Video ]

(rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *