Momentum Megawati Cs Kukuh di Puncak




Jakarta, Indonesia

Red Sparks akan mendapatkan ujian dari AI Peppers pada laga kedua putaran pertama Liga Voli Korea, Jumat (25/10). Berikut jadwal AI Peppers vs Red Sparks di Liga Voli Korea.

Pertandingan AI Peppers vs Red Sparks digelar di Gimnasium Yeomju pada pukul 17:00 WIB. Laga ini jadi pertandingan kandang pertama AI Peppers dan laga tandang pertama Red Sparks.

Matchday kedua putaran pertama ini krusial bagi Red Sparks dan AI Peppers, karena bisa menentukan pemilik posisi puncak klasemen.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Apabila menang dengan skor 3-0 atau 3-1, Red Sparks atau AI Peppers bisa menghuni puncak klasemen. Melawan AI Peppers jadi momentum Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan kukuh di posisi teratas.

Saat ini Red Sparks menempati puncak klasemen. Akan tetapi posisi mereka bisa tergusur apabila Pink Spiders menang atas GS Caltex.

Jika Pink Spiders menang atas GS Caltex, Red Sparks akan turun peringkat. Untuk bisa kembali ke posisi teratas, tim asuhan Ko Hee Jin ini pantang menang 3-2.

Secara rekor pertemuan, Red Sparks begitu mendominasi atas AI Peppers. Dari 10 bentrokan, Yeum Hye Seon cs menang 9 kali dan 1 kali kalah. Satu kekalahan itu terjadi pada musim lalu saat Red Sparks takluk 1-3.

Akan tetapi, AI Peppers musim ini tidak bisa dipandang remeh Red Sparks. AI Peppers bisa membalas kekalahan atas Hi Pass di KOVO Cup 2024 pada laga pertama lalu.

Mereka juga memiliki kualitas pencetak poin yang merata. Pemain asing AI Peppers seperti Yu Zhang dan Barbara Dapic memiliki kombinasi apik dengan sejumlah pemain lokal.

Jadwal AI Peppers vs Red Sparks di Liga Voli Korea:

AI Peppers vs Red Sparks/ Gimnasium Yeomju/ Pukul 17:00 WIB

[Gambas:Video ]

(nva)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *