MU Imbang Lawan Fenerbahce, Tottenham Menang




Jakarta, Indonesia

Manchester United (MU) harus puas berbagi angka 1-1 melawan Fenerbahce dalam matchday ketiga Liga Europa 2024/2025, di Sukru Saracoglu, Jumat (25/10) dini hari WIB.

MU tampil menyerang sejak peluit babak pertama ditiup. Anak asuh Erik Ten Hag mampu unggul cepat pada menit ke-15 lewat gol Christian Eriksen.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tim berjuluk Setan Merah itu harus melawan bekas pelatih mereka Jose Mourinho pada laga kali ini.

Fenerbahce hampir menyamakan kedudukan, namun peluang En-Nesyri berhasil diselamatkan oleh Onana pada menit ke-39. Babak pertama MU unggul.

Memasuki babak kedua, Fenerbahce mengambil inisiatif menyerang. Baru empat menit pluit babak kedua ditiup, anak asuh Mourinho itu berhasil membuat gol.

Kali ini En-Nesyri tak menyia-nyiakan umpan dari Saint-Maximin. Bola bersarang ke gawang Onana dan skor menjadi 1-1. 

Untuk menambah daya gedor, Ten Hag memasukkan Hojlund dan Casemiro pada menit ke-55. Mereka menggantikan Zirkzee dan Lindelof.

Kedua tim saring menyerang, namun hingga pertandingan babak kedua habis tidak ada gol lagi yang tercipta. MU dan Fenerbahce harus puas berbagi satu poin.

Hasil imbang ini membuat MU berada di peringkat 21 dengan koleksi 3 poin. MU belum pernah menang pada tiga laga awal Liga Europa.

Pada pertandingan lain, Tottenham Hotspur berhasil meraih tiga poin di kandang, setelah mengalahkan klub asal Belanda, AZ Alkmaar 1-0.

Gol semata wayang dicetak Richarlison dari titik putih pada menit ke-53. Tidak ada lagi gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit babak kedua.

Hasil ini membuat Tottenham menempati peringkat dua. Tim London Utara itu berhasil meraih 9 poin dari tiga pertandingan.

(tim/fra)

[Gambas:Video ]





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *