Muller Heran Bayern Dihajar Barcelona: Hasil yang Aneh




Jakarta, Indonesia

Pemain Bayern Munchen Thomas Muller merasa heran timnya kalah 1-4 dari Barcelona dalam lanjutan matchday ketiga Liga Champions di Stadion Olimpic Luis Companys, Kamis (24/10) dini hari WIB.

Muller mengakui keunggulan tim lawan dalam laga tersebut. Menurutnya, tim asuhan Hansi Flick itu bermain bagus walaupun ia juga menegaskan jika Munchen menguasai pertandingan atas Barcelona.

“Kami menguasai bola dengan baik, jadi mungkin hasil akhir pertandingan ini agak aneh. Kami harus menghormati bahwa mereka adalah tim yang bagus, Raphinha menjalani malam yang nyaris sempurna, sementara kami melewatkan beberapa peluang bagus,” ujar Muller dikutip dari situs UEFA.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemain berusia 35 tahun itu juga menambahkan, Bayern Munchen terlihat seperti tidak percaya diri kala melawat ke markas Barcelona.

“Saya katakan kami terlihat kurang percaya diri, hanya karena kami tidak menekan seperti yang kami inginkan. Kami tidak memiliki penguasaan bola dan kontrol seperti yang kami inginkan,” ujar Muller.

“Kami tidak bermain seperti yang seharusnya kami lakukan; itulah yang saya maksudkan. Mungkin manusiawi, ketika kalah 1-4, untuk bangkit dan mencoba lagi, tetapi tidak semudah itu,” katanya menambahkan.

Saat ini Muller dan kolega harus terlempar ke posisi 23 klasemen sementara Liga Champions musim ini. Mereka hanya dapat mengoleksi tiga poin yang didapat dari satu kemenangan dan dua kekalahan.

Hal ini jadi pukulan berat bagi Die Roten, terutama untuk Vincent Kompany sebagai juru taktik. Start yang kurang baik di kompetisi paling bergengsi se Eropa membuat Kompany harus bebenah menemukan racikan taktik yang tepat untuk menjemput hasil positif di laga laga berikutnya.

[Gambas:Video ]

(afr/nva)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *