Neida Aleida Cabut dari HIVI! Mulai 31 Desember 2024




Jakarta, Indonesia

Neida Aleida mengumumkan cabut dari grup musik HIVI! setelah menjadi vokalis band itu selama delapan tahun. Dengan kepergian Neida, grup musik tersebut praktis menyisakan Ilham Aditama dan Febrian Nindyo.

Neida mengumumkan mundur dari HIVI! setelah melalui banyak diskusi dan pertimbangan. Neida lantas mengatakan tahun ini menjadi tahun terakhirnya berkiprah di bawah naungan band pop tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Hari ini, bulan Oktober tahun 2024, aku mau minta izin untuk undur diri dari grup musik HIVI!” ujar Neida melalui Instagram @sayhivi, Rabu (16/10). “Setelah pemikiran dan diskusi yang panjang sama teman-teman juga, sepertinya 2024 adalah tahun terakhir aku di grup musik ini,”

Vokalis dari band trio itu kemudian memberi sejumlah penjelasan terkait alasan dirinya mengundurkan diri. Ia memilih pamit karena perubahan prioritas, termasuk dalam karier.


Neida juga mengatakan kehidupannya saat ini yang sudah berkeluarga dan mimpi-mimpi lain yang belum tercapai menjadi pertimbangannya untuk keluar dari band tersebut. Ia kemudian memastikan masih akan manggung dalam berbagai pertunjukan bersama HIVI! hingga 31 Desember 2024.

“Aku berharap teman-teman bisa mengerti dengan berjalannya waktu pasti prioritas orang akan berubah,” ujar Neida. “Aku akan tetap hadir dan aku berharap tetap bisa membuat sebanyak-banyaknya memori indah bersama teman-teman di panggung HIVI! sampai 31 Desember 2024 nanti,”

[Gambas:Video ]

Dalam pernyataan itu, Neida turut mengucapkan terima kasih kepada Ilham Aditama dan Febrian Nindyo selaku vokalis dan gitaris HIVI!.

Ucapan terima kasih juga diungkapkan kepada kru, manajemen, hingga penggemar HIVI! yang akrab disapa HIFRIENDS. Ia mengakhiri pesan itu dengan mendoakan kesuksesan HIVI! pada waktu mendatang.

“Semoga HIVI! makin bersinar ke depannya. Semoga teman-teman sehat dan bahagia selalu. Aku juga akan berusaha untuk tetap berkarya. Semoga yang baik-baik untuk kita semua,” sambung Neida.

Neida Aleida bergabung menjadi vokalis HIVI! pada 2016. Ia menggantikan Dea yang hengkang dari grup itu setelah berkiprah selama tujuh tahun.

[Gambas:Instagram]

HIVI! dengan formasi Ilham, Febri, dan Neida kemudian aktif merilis sejumlah single dan album, termasuk album Kereta Kencan (2017) hingga Ceritera (2019).

Album itu melahirkan sejumlah lagu hit HIVI!, seperti Remaja, Pelangi, Kereta Kencan, Sama-sama Tahu, Satu-satunya, Bahagia, hingga Bumi dan Bulan.

Hengkangnya Neida membuat HIVI! kini hanya menyisakan Febrian dan Ilham. Sementara itu, belum ada informasi mengenai sosok vokalis yang akan menggantikan Neida atau keputusan lain yang bakal diambil dua personel band tersebut.

(frl/end)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *