Nenek 101 Tahun Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri di Jakut




Jakarta, Indonesia

Seorang nenek berusia 101 tahun berinisial S ditemukan meninggal dunia diduga karena gantung diri di Koja, Jakarta Utara pada Jumat (25/10) lalu.

Kapolsek Koja Kompol Andry Suharto menerangkan jasad korban pertama kali ditemukan oleh saksi SA.

“(Saksi) melihat korban dalam keadaan tergelantung dengan kain gendong milik korban,” kata Andry dalam keterangannya, Minggu (27/10).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Melihat hal itu, saksi lantas berteriak dan didengar oleh saksi lainnya, AA. Setelahnya, saksi AA membuka ikatan kain pada leher korban dan kemudian membawa jasad korban ke rumahnya.

Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Koja. Mendapat laporan tersebut, kepolisian pun langsung datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan,” ucap Andry.

Andry mengungkapkan berdasarkan keterangan tetangga, satu hari sebelum kejadian korban sempat mendatangi mereka dan meminta maaf.

“Mendatangi para tetangga rumahnya termasuk saksi SA meminta maaf jika ada kesalahan dan mengeluhkan sakit pinggang yang sudah lama dialaminya,” tutur dia.

Lebih lanjut, Andry menyampaikan pihak keluarga menolak untuk dilakukan proses autopsi terhadap korban. Pihak keluarga, lanjutnya, menerima kematian korban dengan ikhlas dan menganggapnya sebagai musibah.

(dis/wiw)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *