Neymar Absen dan Messi Main di Argentina vs Brasil, PSG Tambah Murka


Jakarta, Indonesia —

Paris Saint-Germain (PSG) kemungkinan akan semakin murka setelah mendengar Lionel Messi akan bermain dalam laga Argentina vs Brasil dan Neymar absen karena cedera.

Sebelumnya, PSG marah karena Messi dinilai lebih mementingkan panggilan timnas Argentina ketimbang fokus untuk pemulihan cedera.

Messi akhirnya tetap memenuhi panggilan timnas Argentina usai absen dalam dua pertandingan PSG sebelumnya karena cedera.

Namun, saat PSG meminta Argentina untuk berhati-hati dalam menjaga kondisi Messi, La Pulga malah tetap diturunkan dalam pertandingan melawan Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL).

Dalam pertandingan tersebut Messi turun sebagai pemain pengganti pada menit ke-76 atau hanya bermain selama 14 menit.

Kini, PSG semakin dibuat gigit jari setelah mengetahui Messi dipastikan akan bermain di laga Argentina vs Brasil.




Banner Video Highlights MotoGP 2021

Namun, masalah PSG dipastikan bertambah lantaran bintang lain mereka, yakni Neymar mengalami cedera saat bergabung bersama timnas Brasil.

Penyerang PSG itu dipastikan akan absen pada pertandingan Brasil melawan Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Rabu (17/11) pagi WIB, karena cedera otot kaki dalam latihan.

“Usai berlatih di Akademi Sepak Bola Palmeiras Senin (15/11) pagi , Neymar Jr mengeluhkan nyeri di daerah adduktor paha kirinya. Neymar Jr melaporkan ketidaknyamanan dengan cedera itu dan karena tidak cukup waktu untuk melakukan pengecekan mendalam. Tim teknis memilih untuk mengistirahatkan [Neymar] dan dia tidak akan ikut dengan tim [ke Argentina],” bunyi pernyataan Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF).

Neymar sebelumnya bermain penuh saat Brasil mengalahkan Kolombia 1-0 pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Jumat (12/11) lalu.

[Gambas:Video ]

(rhr/sry)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *