No Way Home Tuai Pujian Kritikus Film



Jakarta, Indonesia —

Film Spider-Man: No Way Home yang tayang perdana di Los Angeles menuai pujian kritikus film. Para kritikus memberikan pujian terhadap film ketiga Tom Holland sebagai Spider-Man.

Berdasarkan penilaian yang dihimpun Rotten Tomatoes pada Selasa (14/12), film tersebut mendapatkan skor Tomatometer 100 persen dari 28 kritikus film.

Scott Mendelson dari Forbes mengatakan Spider-Man: No Way Home merupakan film yang menghibur dan menyeimbangkan antara sekuel langsung dari film sebelumnya, dan kesatuan dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Menyenangkan dan sering kali lucu. ‘No Way Home’ berjuang menyeimbangkan diri sebagai sekuel langsung Far From Home dan sebagai kesatuan lengkap Marvel Cinematic Universe,” tulis Scott Mendelson.

Pujian juga diberikan Lupe Rodrigues Haas dari CineMovie.tv. Menurutnya, Spider-Man: No Way Home penuh dengan emosi yang bisa membuat penonton memerlukan tisu. Ia juga memuji langsung Sutradara Jon Watts.

“Film Spider-Man yang paling memuaskan. Filmnya penuh nostalgia, guyon, serta momen yang membuat penonton butuh tisu,” tulis Lupe.

“Sutradara Jon Watts menyajikan keajaiban yang memadukan drama, aksi humor, dan elemen penuh emosi,” ulasnya.

Pujian serupa juga diberikan Eric Eisenberg dari CinemaBlend yang memberikan nilai penuh 5/5 untuk Spider-Man: No Way Home.

“Blockbuster Jon Watts merupakan film di mana para penonton sedang menyiapkan mental (untuk menontonnya). Itu menjadi salah satu petualang Marvel terbesar saat ini,” kata Eric Eisenberg.

Lanjut ke sebelah…


Spider-Man: No Way Home Tuai Pujian Kritikus Film


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *