Olivia Rodrigo Viral Jatuh Nyusruk Kala Konser di Melbourne




Jakarta, Indonesia

Olivia Rodrigo viral jatuh ke lubang trapdoor di tengah panggung saat tampil dalam konser Guts World Tour yang digelar di Melbourne, Australia, pada Senin (14/10) malam waktu setempat.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Olivia terjatuh setelah menyapa penggemarnya. Penyanyi Amerika keturunan Filipina semula ke arah kanan panggung dan meminta suara teriakan fans yang lebih keras.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia kemudian kembali ke arah tengah dengan bersemangat. Namun tampaknya ia lupa bahwa ada trapdoor yang terbuka di sana sehingga ia langsung jatuh terkusruk.

Rekaman salah satu penggemar itu juga menunjukkan Olivia dapat mengatasi jatuhnya itu dengan cepat dan anggun. Para fans terlihat terkejut dan khawatir dengan penyanyi dan artis berusia 21 tahun itu.


Sambil tetap memegangi mikrofonnya dia pun kembali mengajak para penggemar untuk bersorak dan berkata bahwa dirinya baik-baik saja.

“Astaga itu sangat seru! Aku tidak apa-apa,” katanya sambil naik kembali dari lubang trapdoor itu dan tersenyum.

“Aku tidak apa-apa. Kadang-kadang ada saja lubang di atas panggung, tak apa. Oke… sampai di mana aku tadi? Bagaimana kabarmu malam ini Melbourne?” tanyanya sambil merentangkan tangannya di tengah panggung.

Video berdurasi 27 detik itupun dipenuhi oleh berbagai komentar netizen yang khwatir.

“Aku tahu jantungnya mencolot,” tulis salah satu netizen.

“Kelihatannya sakit, aku harap dia tak apa-apa,” tulis sebagian netizen lain yang khawatir dengan kekasih Louis Partridge itu yang disambut “dia baik-baik saja” oleh penggemar lain.

“Semoga dia baik-baik saja! Panggung terkadang bisa jadi sulit, tapi saya yakin dia seorang profesional dan akan bangkit kembali dengan kuat,” ujar salah satu komentar.

Insiden ini mewarnai tur dunia pertama Olivia Rodrigo tersebut. Pada awal 2024, ia mengalami insiden kostum bagian atasan terlepas saat menggelar konser di London dan membawakan lagu Love is Embarrassing.

[Gambas:Video ]

“Ini sangat memalukan!” teriaknya kepada para penonton sambil memegang erat bagian depan atasannya, dalam sebuah video TikTok.

Rodrigo pun memperbaiki malfungsi pakaian tersebut dengan menempatkan jepitan di bagian belakang pakaiannya sehingga atasan kostum itu kembali berfungsi sebagaimana mestinya.

GUTS World Tour diadakan beriringan dengan perilisan album kedua Olivia Rodrigo yang berjudul sama. Dalam konser itu, ia tampil membawakan lagu-lagu dari album Guts (2023) dan Sour (2021).

Beberapa di antaranya, yakni Vampire, Traitor, Drivers License, Making the Bed, Lacy, Deja Vu, Happier, Favorit Crime, hingga Good 4 U.

Rodrigo juga sempat mengajak deretan musisi lain untuk menjadi penampil pembuka, seperti The Breeders, Remi Wolf, hingga Chappell Roan.

(kes/end)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *