Olla Ramlan Laporkan Akun Buzzer yang Menghina Keluarganya




Jakarta, Indonesia

Artis Olla Ramlan melaporkan sejumlah akun buzzer terkait dugaan pencemaran nama baik hingga fitnah ke Polda Metro Jaya, Selasa (15/10).

Olla menerangkan laporan tersebut ia buat lantaran akun-akun tersebut telah menghina keluarganya. Mulai dari almarhum ayahnya hingga anak-anaknya.

“Saya sudah laporkan tinggal kita tunggu prosesnya, insyaallah kita akan menemukan akun yang melakukan ini. (Laporan terkait) pencemaran nama baik, fitnah dan UU ITE,” kata Olla kepada wartawan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kalau menyangkut saya, saya enggak peduli, tapi menyangkut alhmarhum ayah saya yang sudah meninggal, itu udah enggak lucu. Dan apalagi ini anak-anak saya, yang saya lahirkan, kemudian dihina saya enggak terima,” tutur dia.


Lebih lanjut, Olla mengaku dirinya telah memiliki bukti yang kuat terkait penghinaan yang dilakukan akun buzzer itu. Namun, ia enggan membeberkan bukti apa saja yang dimilikinya.

“Insyaallah ya, saya enggak pernah koar-koar marah. Ini pertama kalinya karena menyangkut ayah saya yang sudah almarhum dan juga anak-anak saya,” ucap dia.

(dis/pta)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *