P Diddy Dituduh Perkosa Remaja Bareng Artis Lain




Jakarta, Indonesia

Artikel ini mengandung unsur pelecehan seksual yang berpotensi membuat tidak nyaman pembaca.

Sean “Diddy” Combs kembali digugat atas dugaan kejahatan seksual. Dalam gugatan terbaru, ia diduga membius remaja 13 tahun dan memerkosanya bersama seorang artis pria yang namanya masih disembunyikan.

Dalam gugatan yang sama, seorang artis perempuan yang masih disembunyikan namanya juga dituduh ada di lokasi kejadian dan menyaksikan pemerkosaan tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gugatan tersebut menjadi satu dari 120 gugatan yang tengah disiapkan firma hukum Buzbee terhadap rapper P Diddy tersebut.


Variety memberitakan gugatan anonim itu atau Jane Doe menuding P Diddy melakukan pemerkosaan pada 7 September 2000, saat dirinya berusia 13 tahun.

Gugatan itu mencatat penggugat awalnya mencoba menghadiri MTV Video Music Awards. Ia tidak dapat masuk ke acara penghargaan tersebut tanpa tiket, sehingga mendatangi beberapa pengemudi limusin untuk menanyakan apakah dapat menghadiri after party.

Salah satu pengemudi diduga bekerja untuk P Diddy, dan mengantar penggugat ke sebuah pesta, di mana ia menandatangani perjanjian kerahasiaan dan diberikan minuman.

[Gambas:Video ]

Setelah minum satu gelas, penggugat mengaku “mulai merasa pusing dan pening” dan berjalan ke kamar tidur yang kosong untuk berbaring.

Tak lama setelah itu, P Diddy disebut masuk ruangan dengan “seorang artis pria dan perempuan.” Ia kemudian menuduh bahwa ia diperkosa selebriti pria itu saat selebriti perempuan menonton hal itu.

Penggugat juga menyatakan hal itu terjadi sebelum ia diperkosa P Diddy dan disaksikan dua artis lainnya tersebut.

Gugatan tersebut turut mencatat setelah pemerkosaan itu, penggugat – yang sekarang tinggal di Alabama – “jatuh ke dalam depresi berat yang terus memengaruhi setiap aspek kehidupannya.”

Bantahan P Diddy

Sementara itu, pihak P Diddy berulang kali membantah semua tuduhan terhadapnya. Ketika dihubungi Variety untuk memberikan komentar terkait gugatan terbaru, pengacara Combs merujuk pada pernyataan mereka sebelumnya.

“Tuan Combs dan tim hukumnya memiliki keyakinan penuh pada fakta, pembelaan hukum mereka, dan integritas proses peradilan. Di pengadilan, kebenaran akan menang: bahwa Combs tidak pernah melakukan kekerasan seksual terhadap siapa pun – dewasa atau di bawah umur, pria atau wanita.”

P Diddy saat ini ditahan di Pusat Penahanan Metropolitan di Brooklyn setelah ditangkap pada 16 September oleh Departemen Keamanan Dalam Negeri atas tuduhan pemerasan, perdagangan seks, dan transportasi untuk terlibat dalam prostitusi.

Dia mengaku tidak bersalah atas tuduhan tersebut. Dua permohonan bebas dengan jaminannya ditolak, sehingga ia akan tetap berada di balik jeruji besi hingga persidangannya pada Mei 2025.

Jika terbukti bersalah atas pemerasan, P Diddy dapat menghadapi hukuman penjara seumur hidup.

Jika Anda mengalami, melihat, mendengar, dan mengetahui tindak kekerasan atau pun pelecehan kepada perempuan dan anak, hubungi SAPA via telepon 129 atau melalui WhatsApp 08111-129-129.

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *