Panglima Tiba di Hambalang Jelang Pembekalan Calon Menteri




Bogor, Indonesia

Total 108 orang calon anggota kabinet ke rumah Presiden terpilih Prabowo Subianto selama dua hari terakhir di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Dan, pada Rabu (16/10) ini para calon menteri itu akan ikut pembekalan di rumah lain Prabowo yang berada di Hambalang, Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan di Hambalang, beberapa tokoh sudah mulai hadir di kediaman pribadi Prabowo itu. Terlihat mobil kendaraan dinas berpelat Polri dan TNI turut hilir mudik di kediaman pria yang masih menjabat Menteri Pertahanan itu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pantauan Indonesia.com di lokasi, terlihat beberapa tokoh seperti politikus Golkar Nusron Wahid, Sekjen Kemendag Budi Santoso, Menteri BUMN Erick Thohir, Wamen ATR/Waka BPN yang juga Sekjen PSI Raja Juli Antoni.

Kemudian terlihat Mensesneg Pratikno, Panglima TNI Jendral Agus Subiyanto, Menkominfo yang juga Ketum Projo Budi Arie, dan Politikus PAN Yandri Susanto.

Saat dikonfirmasi, Budi Arie  mengatakan Prabowo dijadwalkan akan memberikan pembekalan selama dua hari ke calon menteri dan calon wakil menteri selama dua hari yakni Rabu dan Kamis, 16 dan 17 Oktober 2024.

Prabowo sebelumnya telah memanggil beberapa tokoh yang digadang-gadang akan menjadi calon menteri dan calon wakil menterinya di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Senin-Selasa (14-15/10).

Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan Prabowo akan memberikan pembekalan kepada calon menterinya di Hambalang hari ini.

“Pembekalannya menterinya Pak Prabowo,” kata Dasco.

Wapres terpilih yang selama dua hari lalu tak hadir di Rumah Kertanegara disebut akan ikut pembekalan pula di Hambalang pada Rabu ini.

(rzr/kid)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *