Paul Sun-hyung Lee Jadi Uncle Iroh Avatar The Last Airbender Netflix



Jakarta, Indonesia —

Netflix mengumumkan sederet pemeran live-action serial Avatar: The Last Airbender, salah satunya adalah pemeran Uncle Iroh, karakter yang digemari fan dari serial animasi orisinal berjudul serupa tersebut.

Dalam versi live-action, Uncle Iroh akan diperankan Paul Sun-hyung Lee. Aktor asal Kanada tersebut selama ini dikenal lewat perannya sebagai Appa dalam serial Kim’s Convenience, serta Captain Carson Teva di The Mandalorian.

Uncle Iroh merupakan pensiunan jenderal Negara Api yang begitu bijak dan setia menemani Prince Zuko. Dalam serial animasi, penonton juga bisa menyaksikan kecintaan Uncle Iroh terhadap teh.

Selain Uncle Iroh, Netflix juga mengumumkan pemeran untuk karakter Gyatso, Pengembara Udara yang baik dan menjadi pelindung sekaligus sahabat Aang. Karakter Gyatso diperankan Lim Kay Siu yang sebelumnya membintangi Anna and the King serta Nightwatch.

Kemudian, mereka turut mengumumkan Ken Leung bakal menjadi Commander Zhao yang merupakan perwira militer Negara Api yang licik dan ambisius. Ia ingin memanfaatkan keputusasaan Pangeran Zuko untuk menggapai tujuan pribadinya.

Sebelumnya, beberapa nama telah diumumkan menjadi pemeran utama serial live-action Avatar: The Last Airbender. Salah satunya adalah Daniel Dae Kim yang bakal memerankan Lord Ozai.

Ozai dikisahkan berambisi menguasai Negara Air, Negara Bumi, dan Negara Udara. Ia percaya bahwa menguasai ketiga negara tersebut merupakan takdir demi menyelesaikan perang yang dimulai nenek moyangnya.

Sementara itu, empat pemeran utama yakni Aang, Katara, Sokka, dan Zuko bakal dibintangi Gordon Cormier, Kiawentiio, Ian Ousley, dan Dallas Liu.

Lanjut ke sebelah…


Serial Live-Action Avatar The Last Airbender Netflix Mulai Diproduksi


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *