Paula Verhoeven Ikut Hadir Sidang Cerai dengan Baim Wong




Jakarta, Indonesia

Paula Verhoeven hadir memenuhi panggilan sidang cerai perdana dengan Baim Wong di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Sidang dengan agenda mediasi itu digelar pada Rabu (23/10).

Pantauan Indonesia.com di pengadilan, Paula tiba sekitar pukul 11.30 WIB. Ia hadir mengenakan busana muslim dengan warna hijau sage, serta kacamata hitam.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Istri Baim Wong itu tidak banyak berbicara kepada awak media. Ia hanya melempar senyum serta meminta doa supaya sidang diberi kelancaran.

“Sehat, minta doanya ya,” ujar Paula jelang sidang.


Ia kemudian langsung menuju ruang sidang untuk mengikuti mediasi. Paula kemudian berada di satu ruangan dengan Baim Wong selaku suami dan pihak yang mengajukan permohonan cerai talak.

Namun, mereka tampak tidak berbincang dan langsung menempati kursi masing-masing. Sidang mediasi kemudian digelar langsung setelah Baim dan Paula tiba.

Baim Wong resmi mengajukan permohonan cerai terhadap Paula Verhoeven. Ia pertama kali mengonfirmasi hal itu pada Selasa (8/10) siang.

Permohonan cerai Baim terhadap Paula hadir setelah keduanya menikah hampir enam tahun dan beberapa bulan setelah pernikahan mereka diterpa kabar miring.

[Gambas:Video ]

Dalam beberapa bulan terakhir, rumah tangga Baim dan Paula sering diisukan retak. Rumor itu mencuat karena netizen menyadari Baim Wong dan Paula semakin jarang terlihat bersama di publik.

Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai dua anak laki-laki selama membina rumah tangga. Anak pertama yang disapa Kiano lahir pada 27 Desember 2019, diikuti kehadiran Kenzo pada 9 Oktober 2021.

Baim Wong juga sempat buka suara usai gugatan cerai talak diajukan. Ia menuduh ada laki-laki lain yang menjadi pihak ketiga dalam rumah tangganya.

Ia mengatakan pengkhianatan itu terjadi setahun terakhir. Baim kemudian mengaku masih merasa tidak percaya dengan kejadian yang menimpanya.

“Sebenarnya posisi saya itu sulit. Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya,” ujar Baim Wong saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

“Dari pihak perempuan sama laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri,” lanjutnya.

(frl/end)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *