Pelatih Copenhagen Puji Kevin Diks: Dia Menikmati Tekanan




Jakarta, Indonesia

Penampilan calon pemain Timnas Indonesia Kevin Diks saat FC Copenhagen berhasil menahan imbang Real Betis pada pertandingan UEFA Conference League di Stadion Benito Villamarin, Seville, Kamis (24/10), dapat pujian dari pelatih Jacob Neestrup.

Penalti Kevin Diks pada menit ke-77 membuat FC Copenhagen terhindar dari kekalahan saat bertandang ke markas Real Betis. Penalti didapat klub asal Denmark itu setelah Diks dilanggar bek Betis Hector Bellerin.

Neestrup mengaku tidak ragu untuk menunjuk Kevin Diks sebagai penendang penalti Copenhagen musim ini. Sebelumnya, Copenhagen memiliki Diogo Goncalves yang sudah pindah ke Real Salt Lake.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Tidak masalah, kami memiliki seseorang yang dapat melakukan tendangan penalti lagi. Pertama Diogo dan sekarang Kevin [Diks], yang tampaknya sangat menikmati berada di bawah tekanan,” ujar Neestrup dikutip dari situs resmi FC Copenhagen.

Neestrup kemudian memuji penampilan FC Copenhagen saat menahan imbang Real Betis. Pelatih 36 tahun itu senang melihat performa Copenhagen yang tidak panik ketika kebobolan gol cepat pada menit kedelapan lewat Abde Ezzalzouli.

“Kami tampil sangat baik di tempat yang sulit dan kami benar-benar pantas mendapatkan satu poin. Kami bermain dengan baik dan meskipun Betis mencetak gol di awal, kami bereaksi dengan sangat baik, tetap tenang dan berpegang pada rencana permainan.”

“Jadi secara keseluruhan, penampilan yang matang dan solid melawan tim bagus yang didukung 50 ribu fans. Saya sangat senang bahwa kami berhasil mempertahankan posisi kami setelah tertinggal begitu awal,” ucap Neestrup menambahkan.

Hasil imbang melawan Real Betis membuat Copenhagen berhasil meraih poin pertamanya di UEFA Conference League. Pada laga pertama, Copenhagen dikalahkan klub Polandia Jagiellonia Bialystok.

[Gambas:Video ]

(har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *