Pelatih GS Caltex: Red Sparks Begitu Kuat




Jakarta, Indonesia

Pelatih GS Caltex Lee Young Taek menyatakan timnya menerima kekalahan dari Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi pada laga pembuka Liga Voli Korea 2024/2025, Minggu (20/10).

GS Caltex tumbang 0-3 saat menghadapi Red Sparks di Gimnasium Chungmu. Choi Ga Eun dan kawan-kawan kalah 18-25, 22-25, 12-25.

“Tim lawan begitu kuat dan para pemain kami tidak bisa mengatasinya. Kami kesulitan mengendalikan atmosfer sejak pertandingan dimulai. Saya tidak bisa menemukan ritme pertandingan,” kata Lee dikutip dari Naver.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kami berusaha untuk mengatasinya sejak set pertama dan berupaya untuk mendinginkan atmosfer pertandingan,” ia melanjutkan.

Sementara pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin, berpendapat kekompakan tim jadi kunci kemenangan Megawati Hangestri dan kawan-kawan atas GS Caltex pada laga perdana Liga Voli Korea 2024/2025.

Red Sparks mengawali musim ini dengan apik saat melawan GS Caltex di Gimnasium Chungmu, Minggu (20/10) dengan skor akhir 25-18, 25-22, 25-12.

“Menurut saya, kekuatan utama adalah kerjasama. Jika dalam latihan hal itu bisa dimaksimalkan, kami bisa bertanding dengan baik,” ujar Ko Hee Jin.

Di sisi lain, pelatih Red Sparks Ko Hee Jin menilai kemenangan atas GS Caltex tidak didapatkan dengan mudah meski timnya menang dengan tiga set langsung. Dia merasa bersyukur ada tambahan dukungan dari suporter yang datang langsung ke arena.

“Pertandingan pembuka selalu sulit. Terima kasih kepada para pemain yang sudah tampil apik. Saya juga bersemangat karena ada banyak suporter yang datang,” ucap Ko Hee Jin.

“Tapi selain itu, saya juga menekankan kekompakan dalam latihan dan hubungan antarpemain. Saya memperhatikan itu selama tiga musim terakhir,” kata Ko Hee Jin menambahkan.

[Gambas:Video ]

(sry/rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *