Pelatih Laos Curhat, Malaysia Akui Kehebatan Vietnam



Jakarta, Indonesia —

Pelatih Laos curhat usai dibantai Timnas Indonesia hingga Malaysia akui kehebatan Vietnam di Piala AFF, masuk daftar Top 3 Sports Indonesia.com kali ini ini.

Komentar pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong yang menyebut tidak takut Vietnam juga menjadi artikel yang menarik minat pembaca.

Berikut Top 3 Sports Indonesia dalam 24 jam terakhir:

1. Curahan Hati Pelatih Laos Usai Dihajar Timnas Indonesia di Piala AFF

Pelatih Laos, V Selvaraj mengakui bahwa timnya kalah kelas dari Timnas Indonesia ketika mereka tumbang 1-5 di akhir pertandingan Piala AFF, Minggu (12/12).

Laos sempat menunjukkan perlawanan sengit dan sukses memperkecil skor menjadi 1-2 di akhir babak pertama. Namun ketika Timnas Indonesia bisa mencetak tiga gol tambahan di babak kedua, Laos tak berdaya melakukan balasan.

“Indonesia memiliki permainan [baik] secara individual dan pasti setelah itu akan bermain dengan baik secara tim.”

2. Piala AFF: Kalah Telak, Pelatih Malaysia Akui Kehebatan Vietnam

Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe mengakui keperkasaan Vietnam setelah takluk 0-3 dalam laga lanjutan Grup B Piala AFF 2021 di Stadion Bishan, Singapura, Minggu (12/12) malam WIB.

Malaysia kalah dari Vietnam yang tampil dominan di laga ini. Dominasi itu berujung tiga gol yang dijaringkan Nguyen Quang Hai pada menit ke-32, Nguyen Cong Phuong (36′), dan Nguyen Hoang Duc (89′).

Kekalahan ini membuat Malaysia menelan kekalahan pertama di fase grup Piala AFF 2021. Di dua laga sebelumnya, Harimau Malaya menang 3-1 atas Kamboja dan mengalahkan Laos 4-0.

3. Shin Tae Yong Usai Indonesia Hajar Laos: Kami Tidak Takut Vietnam

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong mengatakan anak asuhnya tidak takut melawan Vietnam usai menang telak 5-1 atas Laos pada laga kedua Grup B Piala AFF 2021, Minggu (12/12) sore WIB.

Shin Tae Yong mengakui Vietnam adalah tim terkuat di Piala AFF. Namun, pelatih asal Korea Selatan itu meyakini Evan Dimas dan kawan-kawan memiliki kemampuan untuk mengalahkan sang juara bertahan.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2021. Duel Timnas Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Bishan, Singapura pada Rabu (15/12) malam WIB.

(jun)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *