Pelatih Thailand Sebut Perbedaan Indonesia dan Vietnam di Piala AFF


Jakarta, Indonesia —

Pelatih Thailand Alexandre Polking menyebutkan perbedaan kekuatan Timnas Indonesia dan Vietnam di Piala AFF 2020 (2021).

Thailand dipastikan lolos ke semifinal Piala AFF usai mengalahkan Filipina 2-1 di Stadion Nasional, Singapura, Selasa (14/12) sore WIB.

Usai berhasil membawa Thailand lolos, Mano Polking, sapaan Alexandre Polking, ikut mengomentari pertandingan krusial di Grup B yang mempertemukan Indonesia vs Vietnam.

Hal ini juga tak lepas lantaran Indonesia dan Vietnam berpeluang menjadi lawan Thailand di semifinal nanti.

“Besok adalah pertandingan yang sangat penting antara Vietnam dan Indonesia di Grup B, ketika kedua tim memiliki 6 poin. Saya akan menonton pertandingan itu. Vietnam bermain sangat baik sejauh ini. Pada poin ini, Vietnam mampu bertahan dengan kuat dan selalu mencetak gol, namun Indonesia juga sangat tangguh dalam melakukan tekanan,” ucap Mano Olking dikutip dari Bongda24h.

Laga Timnas Indonesia vs Vietnam akan digelar di Stadion Bishan, Singapura, pada Rabu (15/12) malam WIB.

Pertandingan ini menjadi sangat krusial karena akan memengaruhi nasib kedua tim untuk lolos ke semifinal Piala AFF. 




Banner Testimoni

“Mari kita tunggu dan lihat besok, saya tidak akan membuat prediksi apa pun.Kami akan menganalisisnya tetapi tugas saya adalah fokus pada tim saya. Thailand masih memiliki 1 pertandingan tersisa,” kata pelatih berpaspor Brasil-Jerman itu menambahkan.

Thailand masih memiliki satu pertandingan sisa di Grup A yakni menghadapi Singapura pada Sabtu (18/12) mendatang.

[Gambas:Video ]

(rhr/sry)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *