Pelatih Twente Soroti Serangan Lazio, Wanti-wanti untuk Mees Hilgers




Jakarta, Indonesia

Pelatih FC Twente Joseph Oosting mewanti-wanti lini pertahanan yang diperkuat Mees Hilgers jelang pertandingan melawan Lazio dalam lanjutan UEFA Europa League.

FC Twente akan menjamu Lazio dalam laga matchday ketiga UEFA Europa League di Stadion De Grolsch Veste, Jumat (25/10) dini hari waktu Indonesia.

Oosting menilai Lazio memiliki kekuatan lini serang yang bisa merepotkan anak asuhnya, termasuk Hilgers. Setidaknya ada dua hal soal lini pertahanan yang disorot juru taktik asal Belanda itu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Lazio paham sekali soal bagaimana cara bermain. Baik dalam bertahan dan menyerang. Dalam situasi transisi, mereka bisa mematikan dengan kecepatan yang dimiliki. Kami bisa mengukur kekuatan melawan tim top Italia,” kata Oosting.

“Ada banyak kemungkinan bagi kami untuk melawan Lazio. Kami harus bagus saat menguasai bola dan berhati-hati saat menyerang. Kami juga harus memperhatikan pertahanan. Saya pikir kami memiliki rencana yang bagus besok,” tuturnya dilansir dari situs resmi klub.

Secara keseluruhan Oosting menilai Lazio adalah kesebelasan kelas wahid, tak ubahnya seperti dua lawan yang dihadapi skuad berjuluk The Tukkers itu.

“Ini adalah tantangan yang bagus buat kami bertemu dengan klub top lagi. Lazio adalah klub yang berada satu kategori dengan Manchester United dan Fenerbahce.”

“Lazio adalah tim papan atas yang sudah bertahun-tahun bersaing menjadi juara di Serie A dan masih aktif di Liga Champions tahun lalu. Kami sudah bisa mengukur diri menghadapi klub-klub terkenal Eropa musim ini, kami menarik energi dari situ,” jelas Oosting.

Pada laga melawan MU dan Fenerbahce, Twente membawa pulang satu poin. Kedua laga tersebut berakhir imbang 1-1. Dalam dua pertandingan tersebut Hilgers memiliki catatan statistik yang bagus.

[Gambas:Video ]

(nva/ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *