Pelatih Vietnam Tak Peduli Duel Indonesia vs Malaysia


Jakarta, Indonesia —

Pelatih Vietnam, Park Hang Seo tak mempedulikan duel Timnas Indonesia vs Malaysia di laga terakhir Piala AFF. Ia hanya ingin fokus pada laga lawan Kamboja.

Hasil imbang lawan Timnas Indonesia membuat Vietnam saat ini masih bercokol di posisi runner up. Vietnam masih kalah selisih gol dari Timnas Indonesia.

Bila Timnas Indonesia dan Vietnam sama-sama menang di laga terakhir dengan skor identik, tentu posisi di klasemen akhir tidak akan berubah.

Terkait hal tersebut, Park Hang Seo tak peduli peluang posisi finis Vietnam di akhir fase grup. Bagi Park Hang Seo, hal utama adalah memenangkan laga lawan Kamboja untuk mengunci tiket menuju semifinal Piala AFF.

“Kami tak bisa terlalu mengkhawatirkan tentang Indonesia atau apapun yang mungkin mereka lakukan ketika menghadapi Malaysia.”

“Kami hanya perlu fokus pada tim kami dan kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan laga terakhir,” ucap Park Hang Seo seperti dikutip dari situs resmi Piala AFF.

Park Hang Seo menyebut timnya tampil baik dalam laga lawan Timnas Indonesia. Namun performa impresif itu tak berujung gol ke gawang Indonesia.

“Hari ini, kami bermain baik dan bila saja kami bisa mencetak gol, maka tentu akan jadi lebih bagus,” kata Park Hang Seo.

Banner Testimoni

Timnas Indonesia ada di puncak klasemen dengan nilai tujuh, diikuti Vietnam yang punya angka sama. Sedangkan Malaysia ada di posisi ketiga dengan catatan enam poin hasil dari dua kemenangan dan satu kekalahan dalam tiga laga yang mereka jalani.

[Gambas:Video ]

(ptr/jun)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *