Peluang Besar Ronaldo Kejar 900 Gol


Jakarta, Indonesia —

Setelah melewati torehan 800 gol, Cristiano Ronaldo kini dinanti untuk bisa melewati capaian 900 gol.

Ronaldo mencetak gol ke-800 dalam kariernya dalam laga Manchester United lawan Arsenal. Umpan silang mendatar Marcus Rashford dieksekusi dengan baik oleh Ronaldo.

Tak hanya mencetak gol ke-800, Ronaldo juga mengakhiri malam itu dengan gol ke-801. Ronaldo sukses jadi eksekutor penalti di menit ke-70 sekaligus memastikan Man Utd menang 3-2 di akhir laga.

Menilik tren yang ada, Ronaldo masih punya peluang besar untuk mengejar rekor 900 gol dalam karier.

Sebelumnya, Ronaldo hanya butuh waktu dua tahun untuk mengejar rekor catatan gol dari 700 ke 800. CR7 mencetak gol ke-700 pada laga Portugal vs Ukraina di Oktober 2019.

Bila menghitung catatan tersebut, Ronaldo mungkin hanya butuh waktu sekitar dua tahun untuk mencapai torehan gol ke-900.

Ronaldo saat ini sudah berusia 36 tahun namun belum menunjukkan keinginan dan sinyal untuk pensiun dari dunia sepak bola.

Selain itu, ketajaman Ronaldo juga belum terlihat luntur. Pada musim lalu, Ronaldo masih jadi pencetak gol terbanyak di Liga Italia saat membela Juventus.




Banner Testimoni

Setelah memutuskan pindah ke Manchester United, Ronaldo sudah berhasil menorehkan 12 gol dalam 16 laga yang ia mainkan bersama ‘Setan Merah’.

Kesempatan Ronaldo untuk mulai memburu rekor 900 gol bakal ada pada laga Manchester United vs Crystal Palace. Kedua tim bakal berduel di Old Trafford pada Minggu (5/12).

[Gambas:Video ]

(ptr/rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *