Pembekalan Calon Menteri di Hambalang, Harga Hotel di Sentul Meroket




Jakarta, Indonesia

Harga sewa hotel di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, meroket hari ini (15/10) setelah pengumuman Presiden RI terpilih Prabowo Subianto akan memberikan pembekalan calon menteri dan wakil menteri di kediamannya di Hambalang, Rabu (16/10) besok.

Hotel seperti Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, seperti pantauan Indonesia.com malam ini di situs online travel agent Traveloka, pada weekday November 2024 harga sewanya mulai dari Rp1,3 juta per malam, hari ini melonjak hingga mulai dari Rp4,8 juta per malam.

Demikian pula dengan Bigland Hotel & Convetion Sentul di mana harga sewa hari ini mulai dari Rp8,2 juta per malam, padahal pada weekday November 2024, harga sewanya mulai dari Rp650 ribu per malam.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara The Alana Hotel & Conference Center, Sentul City by ASTON, kenaikan harga sewanya tidak terlalu signifikan yakni Rp1,5 juta per malam, di mana pada weekday November 2024 hanya Rp1 juta per malam.

Namun, untuk hotel-hotel di bawah bintang empat dan bintang 5 di kawasan Sentul sendiri harganya relatif tidak banyak berubah, jika pun naik, tidak tinggi.

Meroketnya harga hotel di kawasan Sentul diyakini dipengaruhi meingkatnya permintaan sewa jelang pembekalan calon menteri dan wakil menteri Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Sebelumnya, Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pembekalan diberikan setelahPrabowo rampung melakukan seleksi calon menteri, wakil menteri dan kepala badan, Selasa (15/10) hari ini.

Kediaman Prabowo di Hambalang sendiri tidak jauh dari kawasan Sentul, sehingga hotel-hotel yang berbilang mewah di sana diprediksi jadi incaran mereka yang berencana megikut pembekalan calon menteri dan wakil menteri.

(wiw)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *