Pembekalan di Hambalang, Calon Menteri Prabowo Kompak Berkemeja Putih




Jakarta, Indonesia

Para calon menteri Prabowo Subianto kompak mengenakan kemeja putih-putih ketika menghadiri kegiatan pembekalan di kediaman Prabowo, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10).

Hal ini terlihat dalam unggahan video akun Instagram resmi Partai Amanat Nasional (PAN) @amanatnasional.

Dalam video, terlihat Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dan elite PAN Yandri Susanto hadir di Hambalang. Mereka bersalaman dan berbincang dengan tokoh-tokoh yang hadir seperti Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Kapolri Listyo Sigit Prabowo, hingga Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ada juga Menkominfo Budi Arie Setiadi, Menteri Sosial Saifullah Yusuf, dan Sekum Muhammadiyah Abdul Mu’ti.

Para tokoh yang hadir mengenakan baju putih, kecuali Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang mengenakan baju dinas Polri. Sementara itu, Panglima TNI Jenderal Agus Subianto turut mengenakan baju putih dengan jas jas.

“Siap-siap mendapat pengarahan dari Pak Prabowo,” kata Zulhas dalam video tersebut.

Komandan Detasemen Pengawalan Khusus Menteri Pertahanan, Letkol Inf. G. Borlak mengatakan ada 59 tokoh yang diundang Prabowo mengikuti pembekalan pada hari ini.

Mereka sebelumnya telah dipanggil Prabowo ke kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan. Total ada 108 orang calon menteri, calon wakil menteri, dan kepala lembaga/badan yang dipanggil Prabowo selama dua hari pada Senin (14/10) dan Selasa (15/10).

Sebagian besar orang-orang yang dipanggil Prabowo merupakan kader partai politik atau terafiliasi dengan partai pendukungnya. Selain itu, banyak juga menteri yang kini menjabat di kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi).

[Gambas:Instagram]

(rzr/tsa)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *