Pemred detikcom Harap detikcom Awards Bisa Dorong Benih Prestasi Baru




Jakarta, Indonesia

Pemimpin redaksi detikcom, Alfito Deannova Gintings mengatakan kinerja dari sejumlah instansi hingga inovator bisa berdampak positif pada keberlanjutan dan kedaulatan negara, s

Hal itu disampaikan saat membuka detikcom Awards 2024 di The Westin Jakarta, Kamis (17/10). Alfito mengatakan ada 39 apresiasi yang akan diberikan hari ini. 11 untuk figur inovator, 5 BUMN, 4 instansi negara dan 19 dari unsur swasta.

“Sebuah kehormatan yang begitu besar, bapak-ibu sekalian hadir memenuhi undangan kami. Di tempat ini kita akan sama-sama menyaksikan deretan individu, korporasi hingga perangkat kerja pemerintahan yang telah menunjukkan prestasi, inovasi, kinerja progresif hingga berdampak,” kata Alfito.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Alfito mengatakan apresiasi bisa menjadi pendongkrak bertumbuhnya karya hingga berbuah benih prestasi.

“Bagi kami, apresiasi adalah siraman air untuk terus bertumbuhnya karya dan kebaikan, hingga berbuah dan menghasilkan benih-benih prestasi baru yang bernilai bagi sekitar di kemudian hari,” kata Alfito.

Sebagai informasi, detikcom Awards 2024 mengambil tema ‘Shaping a New Era: Innovation, Adaptation, and Transformation For Better Indonesia’ dan menjadi penghargaan bergengsi yang diberikan kepada individu, merek, dan lembaga di Indonesia yang telah memberikan kontribusi luar biasa di berbagai bidang.

Pencapaian yang inspiratif, inovasi-inovasi menonjol, wujud nyata transformasi dan adaptasi serta sederet perubahan yang positif menjadi perhatian dalam detikcom Awards 2024. Penilaian setiap kategori telah melalui proses yang ketat dan transparan dengan sejumlah kriteria.

Penganugerahan detikcom Awards 2024 diselenggarakan dua sesi yaitu sesi siang dan malam, dan acara akan dimeriahkan oleh Bunga Citra Lestari dan Tri Vanita.

(vws)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *