Pengakuan Solskjaer Sebelum Diputuskan Dipecat Man Utd


Jakarta, Indonesia —

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyadari bahwa timnya bermain buruk pada laga Liga Inggris lawan Watford di Vicarage Road.

Solskjaer menilai kesalahan terbesar Man Utd adalah tidak langsung tampil bagus sejak babak pertama.

“Kami memulai dengan lambat. Kami baru mulai sejak babak kedua. Babak kedua berjalan sangat baik. Di babak pertama, kami tidak benar-benar bisa tampil bagus.”

“Dalam 40 menit, kami beruntung haya tertinggal 0-1, David de Gea melakukan dua penyelamatan luar biasa dari penalti dan sejumlah aksi lainnya. Namun kemudian kami kebobolan gol kedua,” ucap Solskjaer yang dipastikan akan resmi dipecat dalam beberapa jam ke depan dikutip dari situs resmi Man Utd.

Solskajer menyebut permainan Man Utd membaik sejak awal babak kedua.

“Kemudian sejak babak kedua, respons kami sangat bagus. Saya rasa kami bermain baik selama setengah jam [sejak babak kedua dimulai] sampai akhirnya kami kehabisan tenaga.”

“Namun tentu saja penampilan itu [secara keseluruhan] tidak benar-benar mendekati penampilan yang cukup bagus,” kata Solskjaer.

Solskjaer menyadari bahwa kartu merah yang diterima Harry Maguire di menit ke-69 turut mempengaruhi upaya Man Utd untuk bangkit.

Tentu saja berat bermain di 15 menit terakhir dengan 10 pemain namun saya masih merasa bahwa kami punya kesempatan di babak kedua. Kami tidak bisa mendapatkan gol kedua yang mungkin saja bisa membuat kami pulang dengan poin,” tutur Solskjaer.

Man Utd kalah 1-4 di markas Watford. Man Utd lebih dulu tertinggal 0-2 di babak pertama lewat gol Joshua King dan Ismaila Sarr.




Banner Testimoni

Donny van de Beek sempat menghidupkan harapan Man Utd lewat gol balasan di menit ke-50. Setelah momen itu, Man Utd berusaha menekan untuk mendapatkan gol kedua.

Namun kartu merah Maguire di menit ke-69 membuat langkah Man Utd menjadi lebih berat. Watford akhirnya mencetak dua gol tambahan lewat Joao Pedro dan Emmanuel Dennis di masa injury time.

[Gambas:Video ]

(ptr/jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *