Perampok Bersenjata Api Satroni Pet Shop, Gasak Uang Rp400 Ribu



Semarang, Indonesia —

Seorang perampok menyatroni toko pakan hewan “Star Pet Shop” di Desa Klodran, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Pelaku hanya berhasil menggasak uang sebanyak Rp400 ribu.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (1/12), dan baru dilaporkan korban bernama Natasha Arum Damaryanti ke Polres Karanganyar.

“Laporannya sudah kami terima dan kini kita sudah buru pelakunya. Ada backup juga dari Polda Jateng”, ungkap Kasat Reskrim Polres Karanganyar AKP Kresnawan Hussein saat dikonfirmasi.

Dari keterangan korban, pelaku awalnya masuk pet shop dan melihat-lihat pakan hewan. Tak lama, pelaku tiba-tiba mengeluarkan pistol dari tas dan menodongkannya ke korban. Pelaku pun memukuli korban beberapa kali hingga tersungkur di bawah meja.

Melihat korban tak berdaya, pelaku membuka laci meja kasir dan menggasak semua uang yang ada di laci kemudian kabur dengan sepeda motor.

“Datang pura-pura jadi pembeli. Terus tiba-tiba keluarkan pistol dan todongkan ke korban. Terus mengancam, pelaku juga mukuli korban sampai tersungkur ke bawah meja dan begitu korbannya tak berdaya, pelaku buka laci meja dan ambil semua uang terus kabur pakai motor”, kata Kresnawan.

Polisi menduga pelaku merupakan penjahat amatiran karena sasaran yang dituju bukan toko besar. Polisi kini memburu pelaku setelah berhasil melakukan mengantongi identitas pelaku.

(dmr/ugo)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *