Peran Jay Idzes Jadi Sorotan Saat Venezia Tandang ke Monza




Jakarta, Indonesia

Peran kunci bek Timnas Indonesia Jay Idzes jadi sorotan saat Venezia tandang ke markas Monza FC pada pekan kesembilan Serie A 2024/2025 di Stadion Brianteo, Minggu (27/10).

Pasalnya, saat ini Venezia menjadi juru kunci sementara Liga Italia dengan hanya meraih empat poin dari delapan laga. Venezia hanya menang dan imbang sekali.

Memang gawang Venezia bukan yang paling rapuh dibanding kontestan Serie A lainnya, tetapi tidak bisa dibilang kukuh juga. Gawang Venezia sudah kebobolan 14 kali.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Situasi ini membuat fan Venezia khawatir. Mereka was-was kembali degradasi ke Serie B jika tidak ada perubahan di setiap lini, utamanya depan dan belakang.

Karena itu pertandingan pekan ini sangat berarti bagi Venezia. Apalagi lawan yang akan dihadapi adalah penghuni peringkat ke-16, yang juga baru meraih satu kemenangan musim ini.

Inilah saat yang tepat untuk bangkit. Sisi pertahanan Monza terbilang kukuh, baru kebobolan sembilan kali, tetapi lini depan tumpul karena baru punya delapan gol.

Jika sampai Venezia jadi sasaran gol Monza, ini berarti lini belakang memang bermasalah. Oleh sebab itu Idzes dan kawan-kawan diminta bekerja keras dan fokus.

Direktur Olahraga Venezia Filippo Antonelli, dilansir dari Tutto Venezia Sport, menyebut lini belakang tim terus berkembang. Ia belum akan merombak skuad di pertahanan.

“Empat pemain, [Jay] Idzes, [Marin] Sverko, [Giorgio] Altare, dan [Michael] Svoboda terlihat muda, tetapi mereka berada di puncak kekuatan mereka,” ujar Antonelli.

“Evaluasinya [skuad] bersifat ekonomi dan jumlah bek yang tersedia. Saya lebih suka berinvestasi di tempat kami tidak memiliki pemain,” ujarnya soal bursa transfer.

[Gambas:Video ]

(abs/rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *