Perempuan di AS Jual Kentut, Klaim Dapat Rp639 Juta Sepekan



Jakarta, Indonesia —

Seorang perempuan di Amerika Serikat, Stephanie Matto, mengklaim dirinya mendapatkan untung senilai US$45 ribu atau setara Rp640 juta dalam sepekan dari menjual kentut.

Kisah Matto menjadi perhatian setelah ia membeberkan pendapatan nyentriknya melalui TikTok pada 30 November lalu. Video ini viral dan dilihat oleh tujuh juta pengguna, dengan 800 komentar.

“Baunya paling menonjol selama dua hari pertama, tetapi yang ingin saya katakan, satu hirupan membuat memori untuk seumur hidup,” kata Matto, sebagaimana dikutip AsiaOne.

Dalam unggahan TikTok pada 24 November lalu, Matto juga sempat mengajak pengikutnya untuk melihat kesehariannya sebagai jutawan kentut.

Ada makanan tertentu yang ia konsumsi untuk menjaga ‘kualitas’ kentutnya, yakni kacang-kacangan, protein muffin, yoghurt, dan telur rebus.

Setelah kentutnya “jadi”, Matto memasukkannya ke dalam stoples. Ia kemudian memasukkan bunga ke dalamnya. Menurutnya, hiasan itu akan mengikat aroma kentut dan membuatnya tahan lama.

Setiap stoples dijual dengan catatan pribadi. Kentut yang berada di dalam stoples ini dijual dengan harga $1.300 atau setara Rp18,4 juta per kemasan.

(pwn/has)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *