Perjalanan Rumah Tangga Ari Lasso dan Vitta 25 Tahun Berujung Cerai




Jakarta, Indonesia

Ari Lasso mengumumkan telah bercerai dengan istrinya, Vitta Dessy Catur Purnama. Solois itu, melalui unggahan di Instagram pada Jumat (25/10), menyatakan pernikahan mereka sudah berakhir sejak Februari 2024.

Dalam unggahan tersebut, ia memutuskan menutup rapat penyebab perceraian itu. Ari Lasso hanya mengungkapkan keputusan cerai diambil setelah mendapat persetujuan anak-anak mereka.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Jadi terhitung sejak Februari 2024 (tepat silver anniversary), saya dan Vitta Dessy sudah resmi bercerai karena alasan yang tidak mungkin saya tulis dan jelaskan. Titik,” tulis Ari Lasso.

“Yang penting kami berdua (dengan persetujuan anak-anak) sepakat berpisah baik-baik dengan bantuan seorang lawyer yang kami tunjuk untuk mengurusnya tanpa kebocoran.”


Ari Lasso menikah dengan Vitta Dessy pada 8 Februari 1999. Upacara pernikahan tersebut digelar secara diam-diam di Surabaya.

[Gambas:Video ]

Pernikahan Ari dan Vitta Dessy sempat ramai disorot karena ditentang orang tua Dessy. Mereka semula tidak setuju karena perbedaan keyakinan antara Ari Lasso dan Vitta Dessy.

Namun, pasangan itu pada akhirnya tetap resmi menikah hingga dikaruniai anak pertama bernama Aura Rivanya Maharani.

Ari Lasso dan Dessy kemudian sempat dikaruniai anak kedua setelah sang istri hamil pada 2002. Namun, ia mengalami keguguran ketika usia kandungannya mencapai enam bulan.

Beberapa waktu setelah itu, Ari Lasso dan Virta Dessy kembali dikaruniai momongan pada 2003. Pasangan itu pada akhirnya dikaruniai dua anak lagi pada 2005 dan 2008.

Ari dan Dessy kemudian menjadi pasangan yang sering tampil di publik. Pasangan tersebut juga kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial, termasuk YouTube pribadi Ari Lasso.

Pada 2021, Vitta Dessy juga masih mendampingi Ari Lasso ketika divonis menderita kanker DLBCL (Diffuse Large B-cell Lymphoma). Ia harus menjalani kemoterapi, hingga akhirnya pengobatan sang solois berakhir pada Juli 2022.

Hingga, Ari Lasso mengumumkan telah bercerai dengan Vita Dessy pada Jumat (25/10). Ia menyatakan selama ini menutup rapat proses cerai karena meyakini hal tersebut merupakan masalah domestik rumah tangga mereka.

Namun, Ari Lasso pada akhirnya memutuskan mengungkapkan hal tersebut karena belakangan semakin ramai kabar liar mengenai rumah tangganya di media sosial.

Ia juga menekankan mengungkapkan perceraian itu kepada publik juga setelah berdiskusi dengan anak-anak mereka. Klarifikasi diberikan untuk menekankan dirinya dan Vitta sudah berpisah dan menjalani hidup masing-masing.

[Gambas:Instagram]

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *