Persiapan Final Toprak Sebelum WSBK Mandalika: Menyabit Rumput


Jakarta, Indonesia —

Toprak Razgatlioglu pamer pose sedang menyabit rumput di area Sirkuit Mandalika jelang balapan penentuan gelar WSBK Mandalika 2021.

Pembalap asal Turki yang kini berstatus sebagai pemimpin klasemen WSBK mengunggah foto dirinya beserta orang-orang yang sedang memelihara kawasan sirkuit.

Toprak terlihat sedang memegang sabit kecil dan tampak ingin memotong rumput liar yang tumbuh.

“Persiapan akhir pekan,” tulis Toprak dalam bahasa Turki dan bahasa Inggris.

“Terima kasih Indonesia,” lanjut tulisan singkat yang menyertai unggahan aktivitas di area Sirkuit Mandalika tersebut.

Unggahan pada feed Instagram Toprak pun mengundang banyak komentar. Akun-akun asal Indonesia menanggapi pose Toprak, bahkan beberapa di antaranya menggunakan bahasa daerah.

[Gambas:Instagram]

Para pembalap memiliki kesempatan mengitari sirkuit dalam sesi track walk. Dengan melakukan kegiatan mengelilingi lintasan itu, pembalap bisa melihat trek secara lebih teliti dan cermat.

Sesi track walk sudah dilakukan pada Kamis (18/11). Sementara rangkaian balapan, termasuk latihan akan dimulai pada Jumat yang dilanjutkan balapan pada Sabtu dan Minggu.




Banner Video Highlights MotoGP 2021

WSBK menyajikan tiga balapan, yang bisa menghasilkan 62 poin maksimal. Dengan demikian keunggulan 30 poin yang dimiliki Toprak atas Jonathan Rea saat ini belum bisa menjamin gelar juara menjadi milik pembalap tim Yamaha tersebut.

Duel Toprak vs Rea menjadi salah satu perhatian pecinta balap, khususnya WSBK, dalam seri terakhir WSBK 2021 di Mandalika.

[Gambas:Video ]

(nva/rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *