Pesan Bintang Belanda Denzel Dumfries Jelang China vs Indonesia




Jakarta, Indonesia

Pemain timnas Belanda Denzel Dumfries memberi dukungan untuk Timnas Indonesia jelang melawan China pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Qingdao, Selasa (15/10).

“Halo penggemar Oranje! Saya Denzel Dumfries. Mengirimkan doa dan harapan terbaik untuk Timnas Indonesia untuk pertandingan di putaran ke-3 Kualifikasi Piala Dunia. Ayo Garuda!” ujar Dumfries melalui akun Instagram Oranje Indonesia.

Dumfires jadi pemain Belanda yang turut memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia. Sebelumnya ada Tijjani Reijnders yang ikut mengucapkan dukungan terhadap skuad Garuda yang tengah berjuang lolos ke Piala Dunia 2026.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Unggahan Oranje Indonesia memantik respons positif dari netizen.

“Terima kasih, Bang Dumfriez. Indonesia menang, amin,” tulis salah satu akun.

“Dunia melihat Timnas Indonesia,” tulis akun lainnya.

Namun, ada juga komentar kocak yang memicu gelak tawa.

“Timnas pusat mendoakan kita Timnas Cabang Wilayah Timur,” ujar salah satu netizen.

“Gua curiga neneknya lahir di Rawamangun. Tolong selidiki,” ujar netizen lainnya.

Indonesia akan menghadapi China pada laga keempat Grup F putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan akan digelar di Stadion Qingdao, Selasa (15/10).

[Gambas:Instagram]

Skuad Garuda mengincar kemenangan atas China demi menjaga asa menembus empat besar klasemen Grup F. Indonesia saat ini berada di posisi kelima dengan raihan tiga poin hasil tiga kali seri.

Sebelumnya Indonesia mampu menahan imbang Arab Saudi 1-1 dan Australia 0-0. Kemudian Indonesia kembali raih satu poin usai ditahan imbang Bahrain 2-2.

Nasib berbeda dialami China. Skuad arahan Branko Ivankovic justru menelan tiga kekalahan beruntun dari tiga penampilan awal. Hasil ini membuat Chin terpuruk di dasar klasemen.

[Gambas:Video ]

(jun/ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *