Pesan Emosional Messi untuk Aguero Usai Pensiun


Jakarta, Indonesia —

Lionel Messi menyampaikan pesan emosional untuk Sergio Aguero yang memutuskan pensiun dari sepak bola.

Kun Aguero tak mampu menahan tangis saat dia mengumumkan pensiun dari sepak bola, Rabu (15/12).

Masalah jantung yang dia alami sejak akhir Oktober 2021 jadi alasan utama di balik keputusan pensiun tersebut.

Pengumuman pensiun Aguero disampaikan di markas klub Barcelona, Camp Nou, dengan dihadiri sejumlah kerabat, pemain, pelatih, dan manajemen Tim Catalunya.

Messi yang merupakan rekan senegara dan yang juga mantan pemain Barcelona menyampaikan pesan emosional untuk kompatriotnya tersebut.

“Menjalani karier bersama-sama, Kun… Kita menjalani momen senang dan susah, semua itu menyatukan kita dan membuat kita semakin akrab. Dan kita akan melanjutkan pertemanan ini di luar lapangan,” tulis Messi di akun Instagramnya.

“Dengan segala kebahagiaan memenangi Copa America beberapa waktu lalu, dengan segala prestasi yang kamu raih di Inggris… Menyakitkan rasanya melihat kamu harus berhenti melakukan apa yang kamu suka karena kondisimu saat ini.”

[Gambas:Instagram]

Messi berharap Aguero selalu bahagia dan semangat dalam menjalani kehidupan di luar lapangan hijau.

“Kamu akan terus berbahagia, karena kamu adalah orang yang suka menghadirkan keceriaan, dan semua orang yang mencintaimu akan selalu bersamamu. Sekarang babak baru dalam hidupmu telah dimulai, dan aku yakin kamu akan menjalaninya dengan senyum dan antusias,” ucap Messi.

“Semoga sukses dalam perjalanan barumu! Aku mencintaimu, teman, aku akan merindukanmu di lapangan, ketika kita bersama-sama di timnas,” kata Messi menambahkan.




Banner Testimoni

Aguero menjelma jadi salah satu pemain papan atas di era akhir 2000-an dan sepanjang 2010-an. Aguero sudah mencuri perhatian sejak usia belasan, lalu hijrah ke Atletico Madrid, sampai akhirnya mencapai puncak ketenaran bersama Manchester City.

Aguero memutuskan bergabung ke Barcelona di awal musim ini dengan status bebas transfer. Namun masalah jantung yang dialaminya membuat ia mengambil keputusan untuk pensiun.

[Gambas:Video ]

(rhr/sry)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *