Pesan Membara Egy Tatap Final Kedua Lawan Thailand



Jakarta, Indonesia —

Kekalahan telak dari Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2020 tak membuat Egy Maulana Vikri loyo menghadapi leg kedua yang akan berlangsung Sabtu (1/1) malam.

Egy menampilkan semangat menjalani leg kedua melawan Thailand dalam unggahan di media sosial.

“Satu kesempatan terakhir! Tak peduli apa pun yang terjadi!” tulis pemain yang kini merumput di klub FK Senica itu sembari menampilkan foto ketika masuk lapangan menggantikan Ricky Richardo Kambuaya.

Unggahan yang ditampilkan Egy mendapat respons positif dari netizen. Hingga Kamis (30/12) pagi tercatat ada lebih dari 200 ribu orang memberi tanda suka dan sembilan ribu orang turut berkomentar.

Di antara ribuan akun yang berkomentar, terdapat beberapa pemain sepak bola seperti Athallah Araihan yang tergabung dalam Timnas Indonesia U-16 dan pemain Persija yang pernah membela Timnas Indonesia U-16 Salman Alfarid.

[Gambas:Instagram]

Egy tampil sebagai pemain pengganti dalam laga Rabu (29/12). Jebolan Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan itu masuk pada menit ke-63.

Pada Piala AFF 2020, Egy baru bergabung setelah Timnas Indonesia memastikan langkah ke semifinal karena tidak mendapat izin dari FK Senica yang masih berlaga di liga Slovakia.

Egy baru bermain pada semifinal leg kedua melawan Singapura. Dalam laga tersebut, Egy memiliki andil besar atas terjadinya gol ketiga Indonesia yang tercatat sebagai bunuh diri Shawal Anuar. Selain itu Egy juga mencetak gol keempat tim Merah Putih.

[Gambas:Video ]

(nva/nva)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *