Pesan Menyentuh Maguire untuk Kepergian Solskjaer dari Man Utd


Jakarta, Indonesia —

Harry Maguire menyampaikan salam perpisahan pada Ole Gunnar Solskjaer yang tak lagi menjabat sebagai pelatih Manchester United.

Solskjaer meninggalkan kursi pelatih Man Utd selepas kekalahan telak 1-4 dari Watford, Sabtu (20/11). Menanggapi kondisi tersebut, Maguire lalu mengirim pesan perpisahan.

“Kamu merekrutku untuk klub terbaik di dunia dan memberikan saya penghargaan terbesar di sepak bola [kapten tim]. Hormat yang sangat besar dan selamanya saya akan berterima kasih.”

“Terima kasih atas segalanya, bos. Legenda,” tulis Maguire dalam akun twitter miliknya disertai unggahan foto dirinya bersama Solskjaer.

Maguire memang punya hubungan khusus dengan Solskjaer. Solskjaer memutuskan merekrut Maguire pada 2019 sebagai salah satu rencana untuk membangkitkan ‘Setan Merah’.

Setelah beberapa bulan di Man Utd, Maguire diangkat sebagai kapten pada awal 2020. Penunjukkan Maguire sebagai kapten Man Utd selepas kepergian Ashley Cole ini mengundang pro-kontra dari berbagai kalangan.

Maguire dianggap belum layak memegang posisi strategis di Man Utd lantaran baru berkiprah sesaat di tim tersebut.

Di balik kekalahan 1-4 dari Watford, Maguire juga punya peran krusial. Selain tak mampu menggalang lini belakang dengan solid di proses dua gol yang tercipta di babak pertama, kartu merah Maguire di menit ke-69 membuat Man Utd kekurangan pemain.




Banner Testimoni

Man Utd yang tengah mengejar ketinggalan pada kedudukan 1-2 akhirnya kerepotan dan menelan dua gol tambahan di masa injury time.

[Gambas:Video ]

(ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *