Pesan Safee Sali untuk Malaysia yang Babak Belur Lawan Indonesia



Jakarta, Indonesia —

Legenda Malaysia, Safee Sali memberikan pesan berisi dukungan semangat bagi Harimau Malaya yang babak belur dihajar Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021).

Safee Sali mendapat sorotan setelah Malaysia kalah dari Timnas Indonesia di laga terakhir Piala AFF. Hal itu tak lepas lantaran Safee Sali sempat menganggap Skuad Garuda tidak akan mampu lolos ke semifinal.

Alhasil, ketika Timnas Indonesia bisa menaklukkan Malaysia, namanya ikut terbawa oleh euforia pendukung Timnas Indonesia.

Terkait kekalahan yang diderita oleh Malaysia, Safee Sali lalu memberikan pesan penyemangat untuk timnas Malaysia.

“Menang atau kalah adalah bagian dari sebuah pertandingan. Selamat pada pemenang. Kekalahan bukanlah segalanya di dunia ini. Bangun dan coba bersinar kembali,” ucap Safee Sali dalam akun instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor meyakinkan, 4-1. Timnas Indonesia kebobolan lebih dulu lewat Kogileswaran Raj di menit ke-13.

Namun setelah itu, Timnas Indonesia berhasil bangkit dan membalas lewat sepasang gol Irfan Jaya, Pratama Arhan, dan Elkan Baggott.

Kemenangan 4-1 tersebut juga membuat Timnas Indonesia melaju ke semifinal dengan status sebagai juara Grup B. Timnas Indonesia bakal menghadapi Singapura di babak empat besar pada 22 dan 25 Desember mendatang.

Sementara itu kekalahan dari Timnas Indonesia membuat Malaysia tersingkir dari turnamen Piala AFF. Malaysia hanya menempati posisi ketiga dengan koleksi enam poin, hasil dari dua kemenangan dan dua kekalahan.

[Gambas:Video ]

(ptr/rhr)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *