Pesan Spesial An Se Young untuk Gregoria: Salut dan Panjatkan Doa




Jakarta, Indonesia

An Se Young begitu memperhatikan kondisi Gregoria Mariska Tunjung yang mengalami cedera dalam laga semifinal Denmark Open 2024.

Pebulutangkis Korea Selatan itu berhadapan dengan Gregoria pada laga semifinal Denmark Open 2024. An Se Young melaju ke final setelah andalan tunggal putri Indonesia itu mundur karena mengalami cedera.

Setelah gim pertama kalah 20-22, Gregoria mundur pada gim kedua saat skor 12-12. Peraih medali perunggu Olimpiade 2024 itu dinyatakan mengalami cedera paha.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

An Se Young melangkah ke final dan berhadapan dengan Wang Zhiyi. Pada laga puncak tersebut, An Se Young kalah. Setelah laga final, pebulutangkis peringkat dua dunia itu kembali menyampaikan kata-kata kepada Gregoria.

“@gregoriamrska, kamu cedera parah tetapi kamu begitu keren karena mencoba tetap bermain. Saya harap kamu pulih secepatnya sehingga saya bisa kembali melihatmu di lapangan,” tulis An Se Young sembari mengunggah foto bersama Gregoria yang duduk di kursi roda di media sosial.

Sebelumnya, setelah pertandingan melawan Gregoria, An Se Young juga berharap agar pebulutangkis asal Wonogiri itu bisa lekas sembuh.

An Se Young mendapat sorotan positif dari netizen lantaran turut membantu membereskan raket yang digunakan Gregoria pada saat semifinal.

Selain menampilkan foto dan ucapan untuk Gregoria, unggahan yang sama juga menampilkan gambar dan kata-kata An Se Young dengan Wang Zhiyi, legenda tunggal putri Denmark Camilla Martin, serta berbagai pihak yang turut membantunya selama mengikuti Denmark Open 2024.

[Gambas:Video ]

(nva/jun)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *