Petugas PPSU Ditodong Pistol saat Tebang Pohon di Pasar Minggu




Jakarta, Indonesia

Seorang pria mengacungkan senjata api jenis pistol kepada anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang sedang menebang pohon di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

Peristiwa bermula saat lima anggota PPSU Kelurahan Pejaten Barat menebang pohon di depan rumah pria itu.

“Tiba-tiba pelaku membuka jendela rumahnya di lantai 2 dan memanggil-manggil dengan berkata kasar dan selanjutnya pelaku mengacungkan senjata api jenis pistol ke arah karyawan PPSU untuk berhentikan aktivitas penebangan pohon,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Rabu (16/10).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Aksi pelaku itu membuat anggota PPSU takut dan langsung menghubungi Lurah Pejaten Barat. Saat itu, lurah mengatakan dirinya akan segera datang ke lokasi.

“Setelah sampai, lurah mendatangi rumah pelaku tersebut dan anggota PPSU tidak tahu apa yang dibicarakan oleh lurah terhadap pelaku,” ucap Ade.

Usai pembicaraan tersebut, lurah dan lima anggota PPSU itu kemudian kembali ke kantor kelurahan. Selanjutnya, mereka melaporkan peristiwa itu ke polisi.

Ade Ary menyebut saat ini Polsek Pasar Minggu masih menyelidiki peristiwa penodongan pistol ke anggota PPSU tersebut. “Kasus ditangani Polsek Pasar Minggu,” ujarnya.

(dis/tsa)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *