Polisi Tegaskan Penangkapan Rizky Nazar Tak Terkait Dua Artis Lain



Jakarta, Indonesia —

Polisi menegaskan penangkapan terhadap artis Rizky Nazar dalam kasus penyalahgunaan narkotika tak terkait dengan dua publik figur lainnya.

Diketahui, sebelum menangkap Rizky, polisi telah lebih dulu menangkap Jeff Smith dan Bobby Joseph. Jeff ditangkap di Depok, Rabu (8/12), sedangkan Bobby diringkus di Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (10/12).

“Kalau teman bertanya kaitan dengan dua publik figur lain, ini enggak ada kaitannya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/12).

Dalam kasus Rizky ini, kata Zulpan, penyidik Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan masih terus melakukan pengembangan. Termasuk, mengejar pihak menyuplai barang haram untuk Rizky.

“Saat ini masih dalam pemeriksaan dari mana dia mendapatkan, masih diburu oleh Polres Jakarta Selatan,” ucap Zulpan.

Di sisi lain, Zulpan mengungkapkan bahwa Rizky telah dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis ganja. Apalagi, saat ditangkap, Rizky sedang mengonsumsi barang haram tersebut.

“(Hasil tes urin) positif narkoba,” ujar Zulpan.

Sebelumnya, Zulpan membenarkan artis berinisial RN yang ditangkap terkait kasus narkoba adalah Rizky Nazar.

Rizky ditangkap di kediamannya yang berlokasi di Jalan Munggang, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin (13/12) malam kemarin.

“Bahwa yang ditangkap atas nama Rizky Nazar, usia 25 tahun, Islam, artis,” ucap Zulpan.

Dalam penangkapan itu, kata Zulpan, polisi turut menyita barang bukti berupa narkoba jenis ganja dengan berat kurang lebih satu gram.

(arh)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *