Polking Berharap Tuah Kemeja Hitam Berlanjut di Final Leg 2 Piala AFF


Jakarta, Indonesia —

Pelatih Thailand Alexandre Polking berharap tuah kemeja hitam yang biasa dikenakan dapat berlanjut di final leg 2 Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021) menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (1/1).

Polking yang selalu mengenakan kemeja berwarna hitam di setiap pertandingan Piala AFF menjadi sorotan media.

Dalam konferensi pers jelang final leg kedua, Polking mengatakan hitam adalah warna kemenangannya.

“Saya pastikan, saya selalu ganti pakaian setiap usai pertandingan. Termasuk ganti dalaman dan ganti celana. Yang jelas saya selalu datang (ke pertandingan) dengan pakaian yang baru dicuci,” ucap Polking bercanda, saat ditanya alasan selalu memakai kemeja hitam di Piala AFF.

“Saya pikir warna kemenangan yang saya pakai ini terus berlanjut. Jadi, mengapa tidak saya teruskan (di final leg kedua)?. Sekarang sedang dicuci dan saya akan pakai besok.” ucap Polking menambahkan.




Banner Testimoni

Thailand akan menghadapi Timnas Indonesia pada pertandingan final leg kedua Piala AFF di Stadion Nasional, Singapura, pada Sabtu (1/1) malam WIB.

Thailand datang ke pertandingan ini dengan keunggulan empat gol usai menggasak Timnas Indonesia 4-0 pada final leg pertama, Rabu (29/12).

Hasil terburuk tim Gajah Perang kini hanya butuh kalah minimal tidak lebih dari empat gol saat melawan Indonesia di final leg kedua untuk bisa mengangkat trofi juara Piala AFF 2020.

[Gambas:Video ]

(rhr/ptr)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *