Potensi Jadi Musim Terakhir di Red Sparks, Megawati Ingin Raih Juara




Jakarta, Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi bertekad menjadi juara Liga Voli Korea 2024/25 dalam musim terakhirnya bersama Red Sparks.

Menurut Megawati, musim 2024/2025 jadi musim terakhirnya bersama Red Sparks. Karena itu, opposite hitter Timnas Voli Putri Indonesia ini ingin memberikan kenangan manis dengan gelar juara.

“Aku ingin bermain voli dengan senang hati pastinya, aku ingin menang juga,” ujar Megawati kepada Off The TV.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Mungkin ini musim terakhir aku di Red Sparks, aku ingin kasih satu bintang,” ucap Megawati menambahkan.

Saat ini Red Sparks tercatat tiga kali menjuarai Liga Voli Korea: 2005, 2009/2010, dan 2011/2012. Pada musim lalu, 2023/2024, Red Sparks memiliki peluang juara untuk keempat kalinya, namun dijegal Pink Spiders di semifinal dengan kekalahan 1-3.

Red Sparks membuka Liga Voli Korea 2024/2025 dengan kemenangan 3-0 (25-18, 25-22, 25-12) atas GS Caltex di gimnasium Chungmu.

Megawati menjadi top skor Red Sparks dalam pertandingan melawan GS Caltex dengan mencetak 16 poin. Tidak hanya itu, Megatron, julukan Megawati juga tampil menggila dengan memiliki rasio serangan sukses mencapai 80 persen.

“Pastinya alhamdulillah pertama-tama saya bersyukur sama Allah SWT. Terus makasih juga buat mamahku, keluargaku di rumah, buat coach, semua staf, kamu. Makasih juga ke teman-teman, hari ini semuanya kompak,” tutur Megawati.

“Ya mungkin sedikit nervous itu pasti karena kita pertandingan pertama, tapi gak papa namanya juga pertandingan pertama, nanti pertandingan berikutnya kita lebih baik lagi,” kata Megawati melanjutkan.

[Gambas:Video ]

(sry/jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *