Prabowo Ajak Tamu-tamu Negara Bersulang di Istana Negara




Jakarta, Indonesia

Presiden Prabowo Subianto mengajak para tamu negara untuk bersulang dalam jamuan makan malam di Istana Negara, Jakarta.

Prabowo berterima kasih atas kehadiran para pimpinan negara sahabat. Setelah menyampaikan pidato, Prabowo mengajak para tamunya bersulang. Ia mengaku canggung dengan kondisi itu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Mari kita minum untuk keamanan dunia, untuk kebaikan bersama bagi rakyat kita, kedamaian dan kemakmuran bagi semua rakyat dunia,” kata Prabowo di Istana Negara, Jakarta, Minggu (20/10).

“Ini makan malam pertama saya, jadi saya minta maaf jika saya terlalu tak berpengalaman,” ucap Prabowo disambut tawa.

Dia lalu bercanda ke salah satu perdana menteri yang hadir, “Pak Perdana Menteri, apakah saya benar? Terima kasih.”

Dalam kesempatan itu, ia berterima kasih kepada pimpinan negara sahabat yang sudah merelakan waktunya untuk hadir. Dia sadar mereka meninggalkan urusa dalam negeri untuk menyaksikan pelantikan presiden Republik Indonesia hari ini.

Prabowo menyatakan komitmen Indonesia untuk menjalin hubungan baik dengan semua negara. Dia memastikan Indonesia akan menjadi rekan yang baik bagi negara lain.

“Kami ingin meneruskan hubungan ini, Indonesia ingin menjadi tetangga yang terbaik, kita ingin bekerja sama untuk kebaikan dan perdamaian bersama,” ujar Prabowo.

Beberapa tamu negara yang hadir adalah Sultan Brunei Darussalam Paduka Seri Baginda Sultan Haji Hassanal Bolkiah Mu’izzadin Waddaulah dan Perdana Menteri Malaysia Yang Mulia (YM) Dato’ Seri Anwar Ibrahim.

(dhf/bac)


[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *