Prabowo Bawa Bobby si Kucing ke Istana Usai Dilantik Jadi Presiden




Jakarta, Indonesia

Presiden Prabowo Subianto membawa kucing peliharaannya, Bobby, ke Istana Negara, Jakarta, Minggu (20/10) usai upacara pelantikan. Momen itu dibagikan lewat akun Instagram @bobbykertanegara.

“Kertanegara” merujuk pada alamat kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan. Dalam salah satu video yang diunggah di akun Instagram, terlihat Bobby ditempatkan pada kereta dorong atau stroller dengan inisial “BK”.

First day in palace,” demikian kata seseorang dalam video tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Prabowo yang memakai beskap biru tua dan peci tampak mengelus-elus Bobby. Pada video itu, tertulis singkat kata “Bapak” disertai emoji hati.

Ia berkata ke kucingnya, “Bobby mau lihat kamar Bobby?” katanya. 

Pada unggahan lain, ada foto Bobby bersama Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Anindya Bakrie di Istana.

Anin di akun instagramnya mengatakan ia tengah menunggu Presiden RI bersama Bobby.

“Di Istana menunggu RI 1 bersama @bobbykertanegara 🐈❤️,” katanya. 

[Gambas:Instagram]

Kemudian, dalam video yang diunggah di akun YouTube Sekretariat Presiden, Prabowo tampak bersalaman dengan tamu negara yang hadir di Istana Negara. Di antara tamu negara yang berdiri, ada Bobby yang berada di dalam kereta dorong (stroller).

Prabowo bersama Gibran Rakabuming Raka resmi dilantik sebagai presiden dan wakil presiden di Sidang Umum Paripurna MPR pada hari ini.

Prabowo sebelumnya menjabat sebagai Menteri Pertahanan di kabinet Jokowi. Selain itu, eks Danjen Kopassus itu merupakan Ketua Umum Partai Gerindra.

Sementara itu, Gibran adalah putra sulung Jokowi. Ia jadi wakil presiden termuda sepanjang sejarah Indonesia karena dilantik pada usia 37 tahun.

[Gambas:Instagram]

(tim/tsa)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *