Prabowo Beri Potongan Tumpeng Ulang Tahun ke Sjafrie Sjamsoeddin




Jakarta, Indonesia

Presiden terpilih Prabowo Subianto merayakan ulang tahun ke-73 dengan memotong tumpeng. Salah satu potongan tumpeng ia berikan kepada Asisten Khusus Menteri Pertahanan Bidang Manajemen Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin.

Momen itu terungkap dari unggahan Instagram Prabowo Subianto. Prabowo memberi potongan tumpeng, sedangkan Sjafrie memberi hormat.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam foto itu, tampak mantan istri Prabowo, Titiek Soeharto. Ada pula anak Prabowo, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo alias Didit.

Dalam unggahan itu, ia juga membagikan momen bersama dengan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka. Ada pula foto Prabowo dengan sejumlah ketua umum partai pendukung, seperti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Surya Paloh, dan Zulkifli Hasan (Zulhas).

“Terima kasih atas doa dan ucapan hangat di hari ulang tahun saya. Dukungan dan kebersamaan ini sangat berarti bagi saya. Mari bersama-sama kita jaga persatuan nasional demi mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera,” tulis Prabowo di postingan tersebut.

Momen Prabowo memberi tumpeng juga diunggah Sjafrie di akun Twitter @sjafriesjams.

“Alhamdulilah ketiban tumpeng ulang tahun dari teman sekamar waktu di Akmil dan di Cijantung,” kata Sjafrie lewat akun Twitternya.

Sjafrie dikenal sebagai orang dekat Prabowo. Dia digadang-gadang menjadi menteri pertahanan pada kabinet Prabowo Subianto kelak.

Dia memang tak tampak saat Prabowo memanggil para calon menteri ke Kertanegara pekan ini. Akan tetapi, Sjafrie hadir dalam Hambalang Retreat, pembekalan untuk para calon menteri Prabowo.

[Gambas:Instagram]

(dhf/tsa)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *